visitaaponce.com

HW Peduli Bagikan Kebahagiaan untuk Anak Panti Asuhan di Bulan Suci

HW Peduli Bagikan Kebahagiaan untuk Anak Panti Asuhan di Bulan Suci
HW Peduli, program CSR dari HW Group, melaksanakan kegiatan sosial di sekitar Gold Dragon Kemang. Jakarta Selatan. (Ist)

PEKAN ini menjadi momen spesial bagi para anak panti asuhan di sekitar Gold Dragon Kemang. Jakarta Selatan. Pasalnya, HW Peduli, program corporate social responsibility (CSR) dari HW Group, melaksanakan kegiatan sosial yang penuh kehangatan di tempat tersebut.

Acara yang dimulai pada pukul empat sore hingga adzan maghrib tersebut berhasil menghadirkan suasana kekeluargaan bagi semua yang hadir.

Para peserta juga dibuat semakin asyik dengan penampilan dari salah satu peserta, serta berbagai mini games yang disiapkan oleh panitia.

Baca jugaHW Peduli Dukung Para Pelaku UMKM dengan Gelar Pasar Takjil Gratis 

Tidak hanya hiburan semata yang diberikan kepada para anak panti asuhan, HW Peduli juga memberikan santunan dan goodie bag menarik bagi mereka yang hadir.

Kegiatan Disambur Warga Setempat

Marsono, Ketua RW 01 menyambut kegiatan yang diinisiasi HW Group dengan bahagia.

"Terima kasih, HW Group, terima kasih HW Peduli. Kami sangat bahagia karena ada perusahaan dan bisnis yang peduli dengan anak-anak yatim. Semoga apa yang HW Peduli berikan bisa berdampak dengan baik."

Dalam kegiatan tersebut, sebelum buka puasa bersama ustadz juga memberikan kuliah tujuh menit (kultum) dan memimpin do'a buka puasa, menjadikan momen tersebut semakin syahdu dan berkesan. 

Baca juga: HW Peduli Gelar Aksi Sosial Senam Bersama dan Pemberian Bantuan

Donny Wicaksono, selaku Outlet Manager Golden Tiger, turut merasakan kehangatan dan kekeluargaan yang dibangun dalam kegiatan sosial tersebut,

"Terima kasih Bapak, adik-adik, Ibu, dan Bapak RT & RW yang telah hadir ke acara ini. Kami merasakan kehangatan dan kekeluargaan di bulan suci ini dapat berkumpul bersama dengan Adik-adik, Bapak dan Ibu sekalian," ujar Donny.

HW Peduli hadir sebagai bentuk komitmen nyata dalam memberikan kontribusi positif bagi masyarakat sekitar. Informasi lebih lanjut mengenai HW Peduli dapat diakses melalui www.hwgroup.id juga melalui instagram di # (RO/S-4)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Deri Dahuri

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat