visitaaponce.com

Enervon Ngabuburit Fest 2023 Hadirkan Beragam Aktivitas Seru di Bulan Ramadan

Enervon Ngabuburit Fest 2023 Hadirkan Beragam Aktivitas Seru di Bulan Ramadan
Enervon untuk pertama kalinya menghadirkan Enervon Nngabuburit Fest  2023 selama tiga hari dari tanggal 7 sampai 9 April 2023.(Ist)

PT Darya-Varia Laboratoria Tbk (Darya-Varia) melalui brand pelopor multivitamin Enervon selalu berkomitmen dalam berpartisipasi menjaga kesehatan masyarakat Indonesia.

Di bulan Ramadan kali ini, Enervon untuk pertama kalinya menghadirkan Enervon Nngabuburit Fest  2023 selama tiga hari berturut-turut, dari tanggal 7 sampai 9 April 2023.

Sebagai bagian dari campaign 'Perlindungan Berenergi Untuk Ibadah Penuh', event ini akan digelar di Masjid Agung Al-Azhar Jakarta.

Beragam Kegiatan Menarik

Acara juga diisi berbagai kegiatan menarik seperti Skill Challenge, NgabubuRUN, NgabubuBike, NgabubuRIDE, hingga sesi siraman rohani kultum dan diakhiri berbuka puasa bersama. 

Baca juga: Ceria Golf dan Komunitas Golf Salurkan Sedekah Rp 297 Juta kepada Anak Yatim

Di tengah berlangsungnya bulan suci Ramadan, umat muslim diwajibkan untuk melaksanakan ibadah puasa selama 30 hari.

Padatnya aktivitas selama berpuasa tentu dapat membuat tubuh menjadi lemas atau daya tahan menurun.

Pola makan dan tidur berubah juga ikut serta mempengaruhi kebutuhan energi dalam tubuh.

Oleh karena itu, untuk menjaga kondisi tubuh saat berpuasa, perlu mempersiapkan asupan nutrisi yang dibutuhkan.

Baca juga: Pegadaian dan PNM Kolaborasi Gelar Bazaar UMKM untuk Indonesia 2023

Mulai dari pemilihan makanan, minuman serta suplemen yang dibutuhkan agar tubuh tetap terlindungi, sehat, dan penuh energi untuk tetap aktif selama berpuasa.

“Meski berpuasa, rutinitas dan aktivitas setiap harinya harus terus berjalan," ungkap Leonard Darma Bimbuain selaku Health Supplement Segment Head PT Darya-Varia Laboratoria Tbk dalam keterangan, Minggu (9/4).

Jaga Daya Tahan Tubuh dengan Suplemen

"Selain mengonsumsi makanan dan minuman sehat, penambahan suplemen multivitamin pada saat sahur juga dapat membantu pemenuhan asupan nutrisi harian tubuh," jelasnya.

"Dengan kandungan vitamin C untuk daya tahan tubuh, serta vitamin B-Komplkes yang membantu metabolisme tubuh dalam menghasilkan energi, Enervo memberikan perlindungan berenergi untuk menjalankan ibadah puasa selama satu bulan penuh,” jelas Leonard.

Semangat untuk tetap aktif dan berenergi selama berpuasa inilah yang dibawa Enervon dalam Nngabuburit Fest 2023.

Ada banyak kegiatan seru yang mengajak para pengunjung untuk tetap aktif, seperti Volley Challange, Point Shooting Challange dan Blind Shoot Challenge.

Baca juga: Sambut Ramadan, Eiger Depok Gelar Kegiatan 'Asiknya Berbagi'

Selain itu pengunjung juga dapat menikmati pemainan yang ada Enervon Booth Activities seperti Mini Point Shooting, Fun Pingpong Punch, dan juga Sub Soccer.

“Melalui kegiatan Enervon Ngabuburit Fest 2023, bulan Ramadan juga menjadi momen istimewa untuk saling berbagi kebahagiaan dengan orang-orang sekitar kita," ujar Leonard.

"Oleh karena itu setiap harinya, kami berkolaborasi dengan berbagai komunitas,seperti NgabubuRUN, NgabubuBIKE, NgabubuRIDE untuk membagikan donasi berupa paket iftar dan sahur,” tambah Leonard.

Gelar NgabubuRUN

Di hari pertama ini digelar NgabubuRUN mulai pukul 15.45 dari Masjid Al Azhar hingga selesai pukul 17.15 serta diikuti lebih dari 250 peserta.

Berkolaborasi dengan berbagai komunitas lari seperti; SELARI, RIOT Indonesia, Thunderlight Jakarta, Skolari, dan Meta Runners.

Selama NgabubuRUN para runners memberikan takjil dan paket sahur di sepanjang rute dimulai dari Masjid Al-Azhar menuju Jalan Trunojoyo, Jalan Gunawarman, Jalan Senopati, kemudian kembali ke Masjid Al-Azhar. (RO/S-4)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Deri Dahuri

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat