visitaaponce.com

Tutup Ramadan, PIM dan Helmigs Berbuka Bersama Anak Yatim Piatu

Tutup Ramadan, PIM dan Helmigs Berbuka Bersama Anak Yatim Piatu
PT. PIM Pharmaceuticals dan Helmigs ajak 100 anak yatim piatu di panti asuhan Insanul Kamil Al Khaer Waru Sidoarjo untuk berbuka bersama.(Ist)

Hari ini PT. PIM Pharmaceuticals dan Helmigs mengajak 100 anak yatim piatu di panti asuhan Insanul Kamil Al Khaer Waru Sidoarjo untuk berbuka bersama. Kegiatan ini merupakan salah satu dari rangkaian kegiatan CSR selama Ramadan di tahun 2023 untuk berbagi dan memberikan kebahagian kepada lingkungan sekitar.

Di panti asuhan ini tinggal anak-anak yatim piatu berusia 5-12 tahun dengan lima pengasuh. Kedatangan mereka diterima dengan hangat oleh pengasuh panti, Siti Khaeru Masunah. "Mayoritas anak-anak ini sudah ditinggalkan sejak bayi atau bahkan baru lahir dititipkan ke panti asuhan tersebut karena orang tuanya sudah tidak mampu merawat," kata Siti, yang telah menjadi pengurus panti asuhan Insanul Kamil Al Khaer sejak tahun 2000 hingga sekarang.

Pada kesempatan ini selain memberikan perhatian untuk anak-anak, segenap karyawan PT. PIM Pharmaceuticals dan Helmigs menunjukan kepeduliannya dengan berbuka bersama di panti asuhan tersebut.

Bantuan secara simbolis diserahkan kepada Ummi selaku pengurus panti asuhan yang kemudian juga membagikan suvenir cantik sebagai  cinderamata sebagai bentuk kenang-kenangan. “Semoga dengan adanya kegiatan ini dari PIM dan Helmigs, anak-anak bisa mendapat semangat untuk terus meraih cita-cita dan tumbuh menjadi anak yang sholeh sholihah,” ungkap Siti. (B-4)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Retno Hemawati

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat