visitaaponce.com

RamenYA Buka Cabang Ke-87 di Jakarta Timur

RamenYA! Buka Cabang Ke-87 di Jakarta Timur
RamenYA! membuka cabang baru ke-87 di Jakarta Timur, tepatnya The Amboja.(Dokpri)

RAMENYA! membuka cabang baru ke-87 di Jakarta Timur, tepatnya The Amboja. Ini untuk mempermudah akses bagi warga Jakarta Timur dan sekitarnya dalam menikmati ramen khas Jepang sesuai dengan lidah orang Indonesia.

Marketing Manager RamenYA! Chintya Zahra memastikan semua menu berlisensi halal dari lembaga pemeriksa halal (LPH) yang mandiri dan kredibel di Indonesia. "Tepat di akhir 2022, RamenYA! memperoleh sertifikasi halal dari LPPOM MUI. Sertifikasi halal menjadi langkah kami menciptakan keamanan dan kenyamanan bagi konsumen, mengingat pentingnya aspek kehalalan dalam pandangan banyak konsumen muslim di Indonesia," katanya dalam keterangan resmi, Rabu (13/3/2024).

Tidak hanya menyediakan menu dengan daging ayam, pihaknya juga menawarkan daging sapi dan udang dengan harga ramah di kantong, mulai dari Rp28 ribu. Bagi para pelanggan yang menyukai ramen dan nasi dengan daging sapi bisa mencoba beef ramen dan beef yakiniku don. Sedangkan menu ramen dan nasi dengan udang tersedia dengan menu ebi tempura ramen dan ebi tendon.

"Karena pembukaan ini bertepatan dengan Ramadan, selama bulan suci ini, kami menyediakan free takjil berupa es sirup segar dengan isian nata de coco dan biji selasih untuk yang berbuka puasa di RamenYa!. Ini berlaku seluruh gerai kami," ungkap Chintya.

Dalam merayakan pembukaan di The Amboja, RamenYA! memberikan promo buy 1 get 1 yang berlangsung dari 18 hingga 21 Maret 2024. Para pelanggan nanti mendapatkan 1 legendary chicken ramen gratis ketika mereka melakukan setiap pembelian 1 ramen kuah varian apapun. (Z-2)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Wisnu

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat