visitaaponce.com

Aeon Mall Sentul City Sumbangkan 100 Meter Karpet Masjid

Aeon Mall Sentul City Sumbangkan 100 Meter Karpet Masjid
Penyerahan donasi karpet masjid dari Aeon Mall Sentul City kepada MUI Babakan Madang.(MI/HO)

DI bulan Ramadan ini, Aeon Mall Sentul City menyumbangkan 100 meter karpet masjid, yang disalurkan untuk masjid yang berada di wilayah Kecamatan Babakan Madang melalui MUI Kecamatan Babakan Madang.

“Program The Clarity of Raya akan berlangsung sampai dengan 21 April 2024. Di bulan Ramadan ini, kami berbagi melalui MUI Kecamatan Babakan Madang dengan mendonasikan karpet sebagai bentuk kepedulian kami dalam membantu kenyamanan beribadah umat muslim yang bermukim di sekitar Aeon Mall Sentul City,” ujar General Manager Mall Operation Aeon Mall Sentul City Bayu Tunggul Aji. 

Selain itu, Aeon Mall Sentul City juga bekerja sama dengan Baznas RI untuk memfasilitasi pengunjung yang ingin menyumbangkan Zakat, Infaq, dan Sodaqoh dengan menyediakan booth donasi di area Lantai Satu. 

Baca juga : Metro TV Luncurkan Program Bedah Surau Ramadan 1445 Hijriah

Di bulan Ramadan ini, Aeon Mall Sentul City juga mengadakan program spesial yaitu diskon hingga 80% mulai 29 Maret 2024 dari store yang berpartisipasi, Tebus Hadiah Ramadan pada 30 Maret dan 6 April 2024 dengan memberikan 60 hadiah yang dapat ditebus hanya dengan harga Rp10,000, serta penampilan spesial dari Raissa Anggiani pada 31 Maret 2024 dan Vierratale pada 7 April 2024. 

“Kami mengadakan program-program spesial ini dengan tujuan memberikan nilai tambah dan pengalaman yang lebih bagi pengunjung yang datang dan berbelanja di Aeon Mall Sentul City untuk memenuhi kebutuhan lebaran,” kata Bayu. 

Masih dalam rangkaian The Charity of Raya, Aeon Amll Sentul City mengadakan program Ngabuburit Gratis Parkir di weekday, Berbagi Berkah Ramadan dan Berbagi Takjil di weekend, serta Iftar Reservation untuk memudahkan pengunjung yang ingin mengadakan buka bersama keluarga maupun teman. 

Selain itu, dalam rangka pembukaan Aeon Mall Delta Mas, mal ke-5 di bawah naungan PT Aeon Mall Indonesia pada 22 Maret 2024, pengunjung yang berbelanja di Aeon Mall Sentul City ditanggal 22 – 24 Maret, dapat mendapatkan hadiah voucher belanja Aeon Mall Delta Mas senilai Rp100.000. (RO/Z-1)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat