visitaaponce.com

Video Vivo Ingatkan Ramadan Bulan Berbagi Kebaikan

Video Vivo Ingatkan Ramadan Bulan Berbagi Kebaikan
Cuplikan dalam video terkait Ramadan.(Dok Youtube.)

MASYARAKAT Indonesia telah lama dikenal memiliki nilai kebersamaan untuk berbagi kebaikan dan memajukan kesejahteraan bersama tanpa memandang latar belakang sosial atau ekonomi. Dengan segenap perbedaan yang ada, semangat untuk saling membantu dan berbagi kebaikan tetap mengakar dalam tiap lapisan masyarakat Indonesia. Hal ini khususnya terasa di bulan suci Ramadan, ketika setiap individu berlomba-lomba berbagi kebaikan dan kebahagiaan kepada orang lain di sekitar. 

Merespons hal tersebut, vivo meluncurkan video di kanalnya dalam Youtube yang ingin memperlihatkan bahwa kebahagiaan sejati hadir ketika seseorang dapat menumbuhkan kepedulian terhadap orang lain secara tulus tanpa pamrih. Dalam video tersebut, masyarakat diajak memulai langkah kepedulian dengan cara paling sederhana, yakni dengan berbagi kebaikan. 

"Bulan suci Ramadan ini mengingatkan kita untuk berbagi kebaikan, membangun hubungan positif, dan menyatukan banyak orang bersama. Semangat ini menjadi dasar bagi kami dalam melaksanakan kampanye Joy in Ramadan. Kami berharap dapat menginspirasi individu untuk mewujudkan nilai-nilai ini, tidak hanya selama Ramadan, tetapi juga sepanjang tahun. Kami yakin bahwa dengan berbagi niat baik dan membina hubungan positif, dapat menciptakan masyarakat yang lebih berbelas kasih dan bersatu," ujar Alexa Tiara, PR Manager vivo Indonesia. 

Hal ini sejalan dengan komitmen vivo untuk menjadi bagian dari perubahan positif dalam masyarakat melalui serangkaian teknologi yang ditawarkan. Dalam berinovasi, vivo percaya bahwa teknologi sejatinya dihadirkan untuk menghubungkan setiap individu dengan yang lain agar dapat melakukan kebaikan untuk orang lain. 

Karena itu, vivo juga mengajak masyarakat berpartisipasi dalam social media activity untuk mengumpulkan #1Foto1Kebaikan. Melalui inisiatif ini, perusahaan ingin menyebarkan kebahagiaan dengan mengajak orang untuk berbagi foto yang menangkap momen kegembiraan selama Ramadan. Tidak hanya itu, setiap foto yang terkumpul akan didonasikan untuk anak-anak yatim piatu. Donasi tersebut akan digunakan untuk menyediakan asupan nutrisi sehat berprotein tinggi kepada sejumlah panti asuhan. (Z-2)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Wisnu

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat