visitaaponce.com

Gerakan Diesel One Solidarity Semarakkan Ramadan

Gerakan Diesel One Solidarity Semarakkan Ramadan
Melalui kegiatan ini, Diesel One Solidarity berusaha memberikan dukungan konkret dan memperkuat ketahanan pangan di tengah masyarakat.(Dok. Diesel One Solidarity)

DI tengah hiruk-pikuk Jakarta menyambut Ramadan, sebuah gerakan solidaritas telah terbentuk. "Diesel One Solidarity" , bersinergi dengan Polsek Metro Gambir dan Babinsa 04/Gambir, memulai  tradisi baru yang hangat dan menyentuh hati, dengan membagikan bantuan kepada mereka yang membutuhkan saat bulan suci Ramadan.

Kegiatan ini bukan sekadar pembagian makanan, melainkan sebuah perayaan kebersamaan dan kepedulian. Setiap paket bantuan yang dibagikan adalah simbol dari komitmen dan kasih sayang mendalam, sebuah upaya kolektif untuk menebar kebahagiaan dan mempererat tali persaudaraan.

Tujuan mulia dari inisiatif ini terangkum dalam satu kata yakni solidaritas. "Kami berharap dapat membawa sedikit kelegaan dan keceriaan ke dalam kehidupan mereka yang kurang beruntung, menjadikan bulan Ramadan kali ini lebih bercahaya dan penuh harapan," ucap Tias, Managing Director Diesel One Solidarity dalam siaran persnya, Jumat (29/3).

Baca juga : Berbagi Berkah Ramadan di Wihara Dhanagun Bogor

"Manfaat kegiatan Ini adalah tentang membangun jembatan, menghubungkan hati, dan memperkuat fondasi sosial kita. Kami percaya bahwa dengan berbagi, kita tidak hanya memberi makan tubuh, tetapi juga akan membuka sinergi yang kuat di masyarakat," tambah Tias. 

Ia mengakui tantangan yang dihadapi oleh banyak keluarga di Jakarta tidaklah kecil. Namun, melalui kegiatan ini, Diesel One Solidarity berusaha menjadi bagian dari solusi, memberikan dukungan konkret dan memperkuat ketahanan pangan di tengah komunitas masyarakat.

PT Diesel Utama Indonesia sebagai bagian dari Diesel One Group telah menunjukkan komitmennya luar biasa.

"Dengan dukungan mereka, kami dapat membawa perubahan nyata dan menunjukkan bahwa dalam setiap aspek bisnis, terdapat ruang untuk empati dan tanggung jawab sosial," ucap Tias.

"Mari kita sambut bulan Ramadan dengan hati yang terbuka dan tangan yang siap memberi. Semoga semangat berbagi ini terus berkembang dan berbuah manis, tidak hanya selama bulan suci ini, tetapi juga dalam setiap langkah kehidupan kita. Karena, di balik setiap kebaikan yang kita lakukan, ada kebahagiaan yang tak terukur yang menanti untuk kita bagikan," tutur Tias. 

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Indrastuti

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat