visitaaponce.com

Leicester Datangkan Maddison dari Norwich

Leicester Datangkan Maddison dari Norwich
Leicester Datangkan Maddison dari Norwich(AFP/Adrian DENNIS)

LEICESTER City telah mendatangkan gelandang Norwich James Maddison dengan nilai transfer 22 juta pound sterling, Rabu (20/6).

Maddison merupakan salah satu pemain muda yang bersinar di Divisi Championship setelah mencetak 15 gol dari 49 laga bersama Norwich pada musim lalu.

Pemain tengah berusia 21 tahun itu masuk dalam tim terbaik Divisi Championship setelah mendapatkan lebih banyak peluang mencetak gol ketimbang pemain lain di Divisi II Liga Inggris itu.

Maddison menyepakati kontrak selama lima tahun dengan Leicester setelah menolak tawaran dari Southampton dan Everton.

"Saya berbicara dengan manajer (Claude Puel) mengenai sepak bola dan bagaiman dia ingin saya bermain. Saya menyukai hal itu dan saya sepakat bergabung dengannya," ujar Maddison.

"Kami berbicara mengenai tipe permainan saya dan bagaimana saya bisa masuk dalam gaya permainannya. Semuanya menjanjikan."

"Leicester tampaknya adalah klub yang tepat bagi saya. Saya memiliki perasaan yang baik mengenai klub ini. Saya tidak bisa mengabaikan hal itu," imbuhnya.

Maddison merupakan pemain ketiga yang didatangkan Leicester menjelang bergulirnya musim 2018/19 setelah bek Portugal Ricardo Pereira dan pemain belakang Irlandia Utara Johny Evans. (AFP/OL-2)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat