visitaaponce.com

Curtis Jones dan James Maddison Dicoret dari Timnas Inggris untuk Piala Eropa 2024

Curtis Jones dan James Maddison Dicoret dari Timnas Inggris untuk Piala Eropa 2024
Gelandang timnas Inggris Curtis Jones(liverpoolfc.com)

GELANDANG Liverpool Curtis Jones dan pemain tengah Tottenham Hotspur James Maddison dicoret dari skuad timnas Inggris menjelang Piala Eropa 2024, Kamis (6/6).

Jones dan Maddison, yang merupakan bagian dari 33 nama skuad sementara timnas Inggris telah meninggalkan pemusatan latihan tim usai kedua pemain tersebut dipastikan masuk dalam skuad final the Three Lions.

Saat ini, pelatih timnas Inggris Gareth Southgate mempunyai waktu hingga Jumat (7/6) waktu setempat untuk mengumumkan daftar 26 nama pemain yang akan dibawa ke Piala Eropa 2024.

Baca juga : Gareth Southgate Tegaskan Harry Kane tidak Sabar Tampil di Piala Eropa 2024

Southgate mempunyai kesempatan terakhir untuk melakukan seleksi skuad pada pertandingan persahabatan menghadapi Islandia di Stadion Wembley, London, Jumat (7/6) dini hari WIB.

AFP/HENRY NICHOLLS--Gelandang timnas Inggris James Maddison

Maddison merupakan bagian dari timnas Inggris di gelaran Piala Dunia 2022. Mantan pemain Leicester tersebut telah mencatatkan tujuh penampilan bersama timnas. 

Baca juga : Beckham Optimistis Timnas Inggris Bisa Juara Piala Eropa 2024

Di posisinya saat ini terdapat nama-nama pesaing gelandang yang masuk dalam skema tim seperti Jude Bellingham, Phil Foden, Cole Palmer, Jack Grealish, hingga Bukayo Saka.

Selain Maddison dan Jones, pemain bertahan Liverpool, Jarell Quansah diprediksi bakal menjadi salah satu pemain yang akan dicoret Southgate.

Sementara itu pemain bertahan Manchester United, Luke Shaw yang baru saja sembuh dari cedera telah kembali menjalani latihan bersama tim dan mulai mengambil peran untuk memberikan kepercayaan kepada para staf pelatih. (Ant/Z-1)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat