visitaaponce.com

Mount tidak Sabar Berhadapan dengan Modric

Mount tidak Sabar Berhadapan dengan Modric
Gelandang timnas Inggris Mason Mount(AFP/JUSTIN TALLIS)

GELANDANG Inggris Mason Mount tidak sabar berhadapan dengan gelandang Krosia Luka Modric di laga Piala Eropa 2020, Minggu (13/6).

Mount sebelumnya berhadapan dengan Modric kala mengantarkan Chelsea mengalahkan Real Madrid di laga semifinal Liga Champions.

Mount mengaku mengagumi Modric berkat penampilannya bersama Tottenham Hotspur, Real Madrid dan Kroasia. Karenanya, dia sangat senang setelah keduanya bertukar jersey selepas Chelsea menang 2-0 di laga leg kedua semifinal Liga Champions di Stamford Bridge.

Baca juga: Mantra Mancini Kunci Kemenangan Italia

Kini, Mount berkesempatan kembali berhadapan dengan pemain idolanya itu di Stadion Wembley, saat Inggris memulai kiprah mereka di Piala Eropa 2020.

"Dia selalu menjadi pemain yang saya kagumi. Sejak dia masih bermain di Tottenham, saya sudah mengidolai dirinya," kata Mount, Jumat (11/6).

"Bermain melawannya sedikit aneh karena saya selalu menonton penampilannya. Saya bahkan seperti tahu apa yang akan dia lakukan.

"Hal itu membantu saya kala berhadapan dengannya. Hal itu sangat membantu saya karena saya ingin tampil di laga besar dan belajar mengatasi tekanan yang ada," lanjutnya.

Mount berpeluang tampil sebagai starter saat pasukan Gareth Southgate akan berhadapan dengan Kroasia dalam laga ulangan semifinal Piala Dunia 2018 yang dimenangi oleh Modric dan kawan-kawan.

Setelah memberikan umpan yang berujung gol oleh Kai Havertz di laga final Liga Champions, rasa percaya diri Mount membuncah.

Dia pun bertekad mengantarkan the Three Lions mencetak sejarah di ajang Piala Eropa.

"Tentunya saya menyadari bahwa kita belum pernah menjadi juara Piala Eropa sebelumnya. Jadi, kami, sebagai tim, sangat lapar untuk menjadi juara," kata Mount.

"Kami ingin mencetak sejarah dan melakukan apa yang sebelumnya tidak bisa dilakukan pemain timnas Inggris lainnya. Saya optimistis kami bisa melakukannya," lanjutnya. (AFP/OL-1)

 

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat