visitaaponce.com

Nagelsmann Mengaku akan Tetap Main Skateboard di Bayern

Nagelsmann Mengaku akan Tetap Main Skateboard di Bayern
Pelatih Bayern Muenchen Julian Nagelsmann(AFP/Martin Meissner)

PELATIH anyar Bayern Muenchen Julian Nagelsmann, Selasa (6/7), mengatakan dirinya akan tetap bermain skateboard meski menghadapi tuntutan mengantarkan klub Bavaria itu meraih gelar Bundesliga untuk kesepuluh kalinya secara beruntun.

Nagelsmann secara resmi menjadi pelatih Bayern pada 1 Juli dan pelatih berusia 33 tahun itu menegaskan tidak akan meninggalkan hobinya bermain skateboard.

"Saya sangat menikmati bermain skateboard dan Anda mungkin bisa melihat saya datang ke sini menggunakan skateboard," ujar Nagelsmann.

"Saya yakin para paparazzi menantikan hal itu," imbuhnya.

Baca juga: Kolarov Perpanjang Kontrak di Inter Milan

Nagelsmann disebut sebagai calon bintang di sepak bola Jerman setelah mengantarkan RB Leipzig mencapai semifinal Liga Champions 2020 dan menjadi runner-up Bundesliga pada musim lalu.

"Anda tidak boleh ragu untuk meraih sukses di sini. Saya tidak takut dan saya yakin bisa melakukannya," tegas Nagelsmann.

Meski begitu, Nagelsmann belum memenangkan gelar apa pun bersama Hoffenheim dan Leipzig, yang kalah 4-1 di final DFB Pokal dari Borussia Dortmund, Mei lalu.

Laga Bundesliga pertama Nagelsmann bersama Bayern adalah melawan Borussia Moenchengladbach, 13 Agustus mendatang.

"Saya harus mencubit diri sendiri untuk meyakinkan diri bahwa ini sungguh terjadi. Ini semua sangat gila karena saya baru berusia 33 tahun," kata Nagelsmann.

CEO Bayern Oliver Khan telah memberi target bagi Nagelsmann untuk mempertahankan gelar Bundesliga, menandai dominasi selama satu dekade.

Bayern telah menjadi juara Bundesliga setiap musim sejak musim 2012/13 dan Nagelsmann bertekad melanjutkan hal itu. (AFP/OL-1)

 

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat