visitaaponce.com

Manchester City Alihkan Perhatian ke Lewaandowski

Manchester City Alihkan Perhatian ke Lewaandowski
Penyerang Bayern Muenchen Robert Lewandowski(AFP/Sven Hoppe)

MANCHESTER City mengalihkan pemain incaran mereka ke striker Bayern Muenchen Robert Lewandowski setelah tawaran untuk Harry Kane ditolak Tottenham Hotspur.

Awalnya, Pep Guardiola menjadikan Kane target utama untuk menggantikan Sergio Aguero yang hengkang. Tetapi, Spurs bertekad mempertahankan pemain bintang mereka itu.

Tawaran City senilai 100 juta pound sterling ditolak karena klub London Utara itu bersikeras mempertahankan Kane yang masih punya kontrak hingga Juni 2024.

Baca juga : Manchester City Berusaha Pertahankan Walker yang Jadi Incaran Bayern

Laporan Daily Mail mengklaim juara Liga Primer Inggris itu sekarang mengincar bintang Bayern, Lewandowski.

Pemain internasional Polandia itu memiliki dua tahun tersisa dalam kontraknya dengan Bayern dan telah lama dikaitkan dengan kepindahan dari Bundesliga.

The Citizens berpotensi mendapatkan eks pemain Borussia Dortmund itu pada musim panas 2021. Bayern bisa mengalami kerugian (harga turun) apabila menjual Lewandowski tahun depan saat kontraknya hanya setahun lagi.

Man City dikabarkan harus merogoh kocek senilai 70 juta pound sterling atau sekitar Rp 1,4 triliun untuk merekrut Lewandowski pada musim panas ini. (Eurosport/OL-1)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat