visitaaponce.com

AS Roma Resmi Datangkan Vina

AS Roma Resmi Datangkan Vina
Matias Vina(Twitter @ASRomaEN)

BEK kiri Uruguay Matias Vina resmi bergabung dengan AS Roma dari Palmeiras dengan nilai transfer sebesar 12 juta euro. Hal itu diumumkan klub Serie A itu, Minggu (8/8).

Dalam sebuah pernyataan resmi, AS Roma mengatakan Vina telah menandatangani kontrak selama lima tahun dengan klausul bonus terkait penampilan.

Palmeiras juga memegang hak untuk mendapatkan persentase dari keuntungan dari pejualan pemain berusia 23 tahun itu di masa depan.

Baca juga: Debut Sergio Aguero Bersama Barcelona Tertunda

"Saya telah bermimpi bermain di Eropa sejak saya masih anak-anak dan berhasil mencapai target itu bersama AS Roma adalah hal yang membuat saya bangga," ujar Vina di laman daring Roma.

Vina telah tampil sebanyak 16 kali untuk Uruguay dan bermain di seluruh penampilan Uruguay di ajang Copa America saat mereka tersingkir di babak perempat final setelah kalah dari Kolombia.

Prestasi terbesar Vina adalah menjadi juara Copa Libertadores bersama Palmeiras.

Vina diplot untuk mengisi posisi Leonardo Spinazzola, yang bersinar bersama timnas Italia di Piala Eropa 2020 sebelum mengalami cedea Achilles di babak perempat final saat Azzurri menang atas Belgia.

AS Roma akan mengawali kiprahnya di Serie A pada 22 Agustus dengan menjamu Fiorentina. (AFP/OL-1)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat