visitaaponce.com

Cavani Antar MU Imbangi Newcastle

Cavani Antar MU Imbangi Newcastle
Penyerang Manchester United Edinson Cavani melakukan selebrasi usai mencetak gol ke gawang Newcastle United di laga Liga Primer Inggris.(AFP/Paul ELLIS)

EDINSON Cavani menyelamatkan Manchester United dari kekalahan setelah membawa Setan Merah bermain imbang 1-1 melawan klub papan bawah Newcastle United di laga lanjutan Liga Primer Inggris, Selasa (27/12).

Manchester United tertinggal lebih dulu setelah Allan Saint-Maxinim mencetak gol cepat dan tertekan di mayoritas laga di St James' Park.

Namun, Cavani, yang masuk sebagai pemain pengganti, mencetak gol pertamanya sejak Oktober, untuk menghindari Ralf Rangnick dari kekalahan pertamanya dalam empat laga sebagai manajer interim Manchester United.

Baca juga: 103 Kasus Covid-19 Ditemukan di Liga Primer Inggris

Hasil imbang itu membuat Manchester United tertahan di peringkat tujuh klasemen Liga Primer Inggris, tertinggal tujuh poin dari peringkat empat Arsenal namun mengantongi dua pertandingan.

Rangnick sukses menang di dua laga pertamanya di Liga Primer Inggris sejak menggantikan Ole Gunnar Solskjaer. Namun, kedua kemenangan itu diraih dengan kurang meyakinkan dan laga melawan Newcastle kali ini juga tidak meyakinkan.

Rangnick bisa beraasan covid-19 telah membuat Setan Merah tidak bertanding selama 16 hari sejak mereka menang 1-0 atas Norwich, 11 Desember lalu.

Laga melawan Brentford dan Brighton ditunda setelah fasilitas latihan Manchester United ditutup selama empat hari.

Meski begitu, Rangnick pasti menyadari Manchester United harus memperbaiki penampilan mereka jika ingin mengakhiri musim di posisi empat besar.

Adapun Newcastle, yang menduduki posisi kedua dari dasar klasemen Liga Primer Inggris, mengakhiri rangkaian tiga kekalahan mereka, sehingga kini hanya terpaut dua poin dari zona aman.

Namun, cedera yang dialami Saint-Maximin dan Callum Wilson dalam laga melawna MU akan menjadi pukulan telak bagi Eddie Howe. (AFP/OL-1)
 

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat