visitaaponce.com

Juventus Boyong Zakaria dari Gladbach

Juventus Boyong Zakaria dari Gladbach
Denis Zakaria(Twitter @juventusfcen)

JUVENTUS telah mendatangkan gelandang Swiss Denis Zakaria dari Borussia Moenchengladbach. Hal itu diungkapkan klub Serie A itu, Senin (31/1), saat Si Nyonya Tua sibuk d penghujung jendela transfer.

Dalam sebuah pernyataan resmi, Juventus mengatakan Zakaria bergabung dengan Bianconeri seharga 4,5 juta euro dengan kontrak hingga Juni 2026.

Kontrak Zakaria dengan Gladbach akan berakhir pada musim ini setelah dia memutuskan tidak memperpanjang kontrak dengan klub Bundesluga itu.

Baca juga: Spurs Datangkan Dua Pemain Juventus

Zakaria telah 40 kali membela negaranya, mencetak tiga gol, dan merupakan bagian dari tim yang menggagalkan Italia meraih tiket otomatis ke Piala Dunia 2022.

Juventus juga mengumumkan kedatangan bek Federic Gatti dari Frosinone. Pemain belakang berusia 23 tahun itu didatangkan Juventus seharga 10 juta euro namun langsung dipinjamkan kembali ke klub Serie B itu hingga akhir musim.

Sementara itu, Juventus kehilangan Rodrigo Bentancu rdan Dejan Kulusevski yang bergabung dengan Tottenham Hotspur.

Bentancur bergabung dengan Spurs seharga 1 juta euro dengan peluang tambahan 6 juta euro tergantung penampilan.

Adapun Kulusevski hiijrah ke klub Liga Primer Inggris itu dengan status pinjam hingga akhir musim seharga 10 juta ero dengan opsi beli seharga 35 juta euro.

Sebelumnya, Juventus telah mendatangkan penyerang Serbia Dusan Vlahovic dari Fiorentina pada Jumat (28/1).

Vlahovic, yang merupakan pencetak gol terbanyak Serie A dengan 17 gol, didatangkan Juventus dengan harapan memperbaiki posisi mereka di Serie A demi meriah tiket ke Liga Champions pada musim depan.

Saat ini, Juventus menduduki peringkat lima klasemen Serie A, tertinggal satu poin dari peringkat empat Atalanta. (AFP/OL-1)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat