visitaaponce.com

Jordan Henderson Trofi akan Tingkatkan Percaya Diri

Jordan Henderson: Trofi akan Tingkatkan Percaya Diri
Pemain Liverpool Jordan Henderson(AFP/Daniel Leal)

LIVERPOOL punya misi besar untuk memboyong trofi Piala Liga dalam final menghadapi Chelsea di Stadion Wembley, Minggu (27/2) malam.

Kemenangan diyakini akan meningkatkan percaya diri dan membuka jalan mimpi untuk merengkuh empat gelar di musim ini.

"Ini adalah final dan kami ingin menang. Jadi kami akan melakukan segalanya untuk memastikan kami membawa pulang trofi. Kami ingin menggunakannya sebagai panggung untuk memberi kami dorongan kepercayaan diri yang besar menuju akhir musim," kata kapten Liverpool Jordan Henderson.

Menurutnya, final Piala Liga kali ini menjadi momentum bagus. Memenangi trofi di tengah musim akan memberikan tambahan semangat besar untuk menuntaskan persaingan kompetisi lainnya.

Baca juga:  Tuchel Tak Minder jika Liverpool Lebih Difavoritkan

Skuad The Kop saat ini juga berlaga di Liga Champions dan Piala FA. Target di Liga Inggris juga terbuka karena Liverpool makin memepet posisi puncak klasemen yang diduduki Manchester City. Di gim terakhir, Liverpool melibas Leeds 6-0.

Meski begitu, Henderson tak ingin sesumbar. Dia menegaskan sepak bola bisa berubah sangat cepat. Target juara bisa saja buyar jika Liverpool tak bermain bagus dan konsisten.

"Betul kami masih berada di empat persaingan (perebutan gelar) tetapi itu bisa berubah dengan sangat cepat," ucap Henderson.

"Saat ini kami berada dalam momen yang sangat bagus dan kami perlu melanjutkannya hingga akhir musim," tukasnya.(Skysports/OL-5)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat