visitaaponce.com

Neuer akan Tampil Hadapi Salzburg di Liga Champions

Neuer akan Tampil Hadapi Salzburg di Liga Champions
Penjaga gawang Bayern Muenchen Manuel Neuer di sesi latihan menjelang laga Liga Champions melawan RB Salzburg.(AFP/Christof STACHE)

MANUEL Neuer, yang menjalani operasi lutut pada awal Februari, akan kembali ke bawah mistar gawang Bayern Muenchen di laga Liga Champions melawan RB Salzburg. Hal itu diungkapkan manajer Bayern Julian Nagelsmann, Senin (7/3).

Bayern akan menjamu Salzburg, Rabu (9/3) dini hari WIB, di laga leg kedua 16 besar Liga Champions setelah kedua klub bermain imbang 1-1 di laga leg pertama.

Meski begitu, Nagelsmann mengatakan Bayern akan kehilangan Coretin Tolisso dan Leon Goretzka yang dibekap cedera serta bek Alphono Davies, yang mengalami pembengkakan jantung setelah positif covid-19.

Baca juga: Toni Kroos Kemungkinan Absen Bela Real Madrid Hadapi PSG

"Manu akan siap bermain jika tidak ada sesuatu yang terjadi di sesi latihan malam ini," ujar Nagelsmann dalam konferensi pers menjelang pertandingan. "Kami semua menantikan kembalinya dia karena semua mengetahui besarnya perannya."

Saat Neuer absen, Sven Ulreich mengisi posisinya dengan rekor setidaknya kebobolan satu gol di setiap pertandingan.

"Ulle tampil apik namun dia menyadari kami harus melakukan perubahan," kata Nagelsmann.

Thomas Mueller, yang menjadi kapten Bayern saat Neuer absen mengatakan memainkan Neuer adalah pilihan yang tepat.

"Sven tampil apik. Dia melakukan sejumlah penyelamatan apik. Namun, ketika Manuel tampil, itu mengubah pandangan lawan. Selian itu, dengan Manu, kami yakin dia akan melakukan penyelamatn-penyelamatan apik." (AFP/OL-1)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat