visitaaponce.com

Pendukung Indonesia Bikin Keder Pelatih Thailand

Pendukung Indonesia Bikin Keder Pelatih Thailand
Suporter timnas Indonesia.(MI/Briyanbodo Hendro)

THAILAND akan menghadapi Indonesia pada laga lanjutan Grup A Piala AFF U-19, Rabu (6/7). Pelatih Thailand Salvador Garcia, mewanti-wanti pasukannya untuk tahan dengan tekanan suporter skuad Merah Putih.

Stadion Patriot Candrabhaga yang merupakan tempat pertandingan selalu dipadati suporter timnas Indonesia U-19. Mereka tak pernah lelah memberikan dukungan buat skuad Garuda Muda.

Garcia mengingatkan para pemain Thailand U-19 harus siap dengan situasi tersebut. Ia tak ingin anak asuhnya terpengaruh dengan sorakan pendukung timnas Indonesia U-19.

"Besok melawan tuan rumah Indonesia di depan atmosfer tuan rumah akan menjadi tantangan besar, ayo bersiap!" tulis Garcia dalam akun Twitter miliknya.

Sejauh ini Thailand U-19 selalu meraih kemenangan dalam dua laga yang dimainkan. Pada laga perdana Filipina U-19 dikalahkan 1-0 dan di laga berikutnya menghancurkan Myanmar U-19 tiga gol tanpa balas.

Keadaan berbeda didapatkan timnas Indonesia U-19. Armada Shin Tae-yong tersebut bermain tanpa gol kontra Vietnam U-19 dan membabat Brunei Darussalam tujuh gol tanpa balas.

Duel Thailand U-19 versus timnas Indonesia U-19 diprediksi berjalan sengit. Kedua negara sama-sama mengincar kemenangan untuk menjaga asa lolos ke semi-final Piala AFF U-19.

Saat ini Thailand U-19 menduduki posisi puncak klasemen dengan raihan enam poin. Sementara timnas Indonesia U-19 berada tepat di bawahnya tertinggal dua angka. (Goal/OL-15)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Widhoroso

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat