visitaaponce.com

Juventus Hubungi Chelsea Soal Transfer Werner

Juventus Hubungi Chelsea Soal Transfer Werner
Penyerang Chelsea Timo Werner(AFP/OSCAR DEL POZO)

KLUB Serie A Juventus dikabarkan telah membuka pembicaraan dengan klub Liga Primer Inggris Chelsea soal kemungkinan mendatangkan penyerang Timo Werner pada bursa transfer pemain musim panas ini.

Dikutip dari Football Italia, Jumat (29/7), Juventus akan mencoba meminjam Werner jika pada akhirnya mereka gagal memboyong Alvaro Morata dari Atletico Madrid.

Saat ini, Bianconeri tengah mencari penyerang yang bisa berduet dengan Dusan Vlahovic atau menjadi pengganti potensial dari pemain asal Serbia tersebut.

Baca juga: Dybala Ungkap Kisah tidak Diperpanjang Kontrak di Juventus

Meski menilai Werner sebagai salah satu opsi, Juventus dikabarkan enggan membayar penuh gaji dan biaya pinjaman ketika pemain asal Jerman tersebut tidak akan menjadi pilihan pertama di Turin.

Selain Werner, Juventus juga menilai penyerang Manchester United Anthony Martial sebagai salah satu opsi lainnya, namun hingga kini belum ada pergerakan yang dilakukan.

Sejatinya, pelatih Juventus Massimiliano Allegri dikabarkan menilai Alvaro Morata sebagai potongan yang hilang dari lini depan Bianconeri yang kini diisi Dusan Vlahovic dan Angel Di Maria.

Morata, saat ini, telah kembali ke klub asalnya, Atletico Madrid, pada akhir Juni 2022 lalu setelah sebelumnya sempat menjalani masa peminjaman di Juventus selama dua musim.

Juventus memilih melewatkan kesempatan memermanenkan Morata dari Atletico Madrid dengan biaya 35 juta euro atau sekitar Rp531 miliar karena ingin biaya lebih murah. (Ant/OL-1)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat