visitaaponce.com

Inter Miami Siap Tampung Lionel Messi

Inter Miami Siap Tampung Lionel Messi
Lionel Messi(AFP)

WALAU kontrak Lionel Messi dengan Paris Saint-Germain (PSG) baru akan habis pada akhir musim kompetisi 2022-2023, namun spekulasi kepindahan kapten Argentina itu sudah marak saat ini. Kabar yang beredar menyebut peraih tujuh kali Ballon d'Or tersebut, akan kembali berseragam Barcelona.

Namun, Barcelona bukan satu-satunya klub yang disebut bisa menjadi pelabuhan berikutnya bagi La Pulga, julukan Messi. Klub MLS, Amerika Serikat, milik David Beckham, Inter Miami juga disebut sebagai kandidat kuat untuk menampung Messi.   

"Saya tahu informasi Messi akan muncul! Sangat menyenangkan terhubung dengan pemain luar biasa, dan klub kami dikaitkan. Saya tidak ingin mengomentari seseorang yang tidak ada dalam daftar, dan spekulasi dan rumor kami, tetapi dia adalah salah satu pemain terhebat yang pernah ada," jelas Chris Henderson, Direktur Inter Miami.

Henderson yakin bahwa Messi masih memiliki dampak besar meski usianya tak lagi emas. Jika memang gabung ke Inter Miami, maka itu akan memberikan dampak besar pada sepakbola Amerika Serikat, dalam hal ini MLS.

“Messi di tim mana pun di dunia akan mengubah tim itu. Saya tidak ingin berspekulasi dan berbicara tentang dia di tim kami, tetapi dia mengubah setiap liga dan setiap tim tempat dia bermain," jelasnya.

"Itu bergantung pada karakter pemain kah? Apa motivasinya untuk datang ke liga? Keseimbangan antara pemain yang lebih tua di liga ini dan pemain yang lebih muda, itu tergantung pada motivasi itu, tingkat kebugaran pemain, mengapa dia datang dan kemudian dapat mengintegrasikannya ke dalam apa yang Anda lakukan sebagai klub dan ke mana Anda pergi," imbuhnya. (Goal/OL-15)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Widhoroso

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat