visitaaponce.com

Al Nassr Siapkan Tes Medis untuk Cristiano Ronaldo

Al Nassr Siapkan Tes Medis untuk Cristiano Ronaldo
Reaksi Cristiano Ronaldo setelah kegagalan timnas Portugal pada perempat final Piala Dunia 2022 di Qatar.(AFP/NELSON ALMEIDA )

LANGKAH klub Arab Saudi untuk mendapatkan Cristiano Ronaldo dikabarkan semakin dekat. Al Nassr sudah menjadwalkan tes medis untuk CR7 --julukan Ronaldo-- di tengah berlangsungnya negosiasi kesepakatan mantan bintang Manchester United itu.

Al-Nassr yakin mereka dapat mengikat kesepakatan dengan Ronaldo dalam waktu dekat dan bahkan telah memesan jadwal pemeriksaan medis untuk pemegang lima Ballon d'Or itu.

Pemain Portugal berusia 37 itu saat ini berstatus bebas transfer setelah kontraknya dengan MU diputus buntut wawancara kontroversial sebelum Piala Dunia Qatar.


Baca juga: Klopp: Liverpool Bidik Empat Besar


Jika kesepakatan dicapai, kedatangan Ronaldo akan menjadi kontrak superbesar. Menurut laporan CBS Sports, Ronaldo ditawari kontrak selama tujuh tahun senilai US$75 juta (Rp1,1 triliun) per tahunnya.

Ronaldo menjadi pemain berstatus bebas transfer jelang Piala Dunia setelah sama-sama setuju untuk mengakhiri kontraknya di Old Trafford.

Pemain berusia 37 tahun itu dikabarkan sudah ingin pergi dari MU pada jendela transfer musim panas namun gagal. Sejak berstatus pemain bebas, tawaran dari Al Nassr santer dikaitkan.

Klub Saudi itu menyatakan formalitas sudah disepakati dan kesepakatan diprediksi selesai tepat waktu pada pembukaan jendela transfer Januari. Keputusan akhir bergantung pada Ronaldo sendiri untuk menyelesaikan kepindahan tersebut. (OL-16)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat