visitaaponce.com

Werner Tegaskan Dirinya Muak Cedera

Werner Tegaskan Dirinya Muak Cedera
Penyerang RB Leipzig Timo Werner melakukan selebrasi usai mencetak gol ke gawang Schalke di laga Bundesliga.(AFP/INA FASSBENDER)

PENYERANG RB Leipzig Timo Werner, Rabu (25/1) WIB, berbicara mengenai cedera yang membuatnya absen memperkuat timnas Jerman di Piala Dunia 2022.

Werner tampil untuk pertama kali sebagai starter sejak 2 November 2022 dan mencetak satu gol dan satu assist saat Leipzig menang telak 6-1 di kandang Schalke.

Berbicara dengan Sky Germany selepas laga, mantan penyerang Chelsea itu mengungkapkan rasa frustasi dan bosan karena tidak bisa bermain selama 11 pekan akibat cedera.

Baca juga: Olmo Pimpin Leipzig Bekuk Schalke

"Setelah sedemikian lama hanya duduk di depan televisi, saya menegaskan bahwa saya muak," ungkap Werner.

Werner masuk sebagai pemain pengganti saat Leipzig bermain imbang 1-1 dengan Bayern, Sabtu (21/5) dini hari WIB namun tampil sebagai starter di laga melawan Schalke.

Di laga melawan Schalke, Werner memberikan assist untuk Andre Silva sebelum mencetak gol di masa injury time babak pertama.

Penyerang yang kembali ke Leipzig, Agustus lalu, setelah bermain selama dua tahun di Chelsea, dengan harapan dipanggil timnas Jerman untuk Piala Dunia 2022, akhirnya harus absen karena cedera pergelangan kaki.

"saya sangat senang karena bisa merayakan kemenangan bersama tim. Ini adalah yang terbaik," tegas Werner.

Penyerang berusia 26 tahun yang menyebut Leipzig bisa bersaing dengan Bayern Muenchen untuk menjadi juara Bundesliga jika tetap konsisten, meminta rekan-rekannya untuk mengulang penampilan melawan Schalke saat Leipzig berhadapan dengan Stuttgart, Sabtu (28/1) dini hari WIB.

Leipzig saat ini menduduki peringkat kedua klasemen Bundesliga, tertinggal empat poin dari Bayern, setelah tidak terkalahkan di 15 laga. (AFP/OL-1)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat