visitaaponce.com

Conte Jalani Operasi Kantung Empedu

Conte Jalani Operasi Kantung Empedu
Pelatih Tottenham Hotspur Antonio Conte(AFP/ADRIAN DENNIS)

MANAJER Tottenham Hotspur Antonio Conte, Rabu (1/2), mengaku dirinya merasa lebih baik setelah menjalani operasi untuk mengangkat kantung empedunya.

Pelatih Italia berusia 55 tahun itu akan absen selama beberapa pertandingan setelah dirinya dinyatakan harus menjalani operasi untuk mengatasi rasa sakit perut yang parah.

"Setelah didiagnosa cholecystitis, Conte akan menjalani operasi untuk mengangkat kantung empedu dan kemudian menjalani masa pemulihan," ujar Spurs dalam sebuah pernyataan, Rabu (1/2) pagi.

Baca juga: Spurs Menang Telak Atas Preston di Putaran Empat Piala FA

Setelah menjalani operasi, Conte, yang dipastikan absen memimpin Spurs selama beberapa laga untuk pemulihan, lewat Instagram, mengatakan, "Terima kasih atas perhatian kalian semua. Operasi saya berjalan lancar dan saya merasa lebih baik."

"Kini adalah saatnya memulihkan diri. Saya tidak sabar kembali memimpin tim saya," lanjutnya.

Asisten Conte, Cristian Stellini akan memimpin Spurs untuk laga Liga Primer Inggris melawan Manchester City, Minggu (5/2).

Mantan pelatih Juventus, Chelsea, dan Inter Milan itu menukangi Spurs mulai November 2021 dan memimpin the Lillywhites meraih tiket ke Liga Champions di musim pertamanya. (AFP/OL-1)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat