visitaaponce.com

Antony, Martial, dan McTominay Dipastikan Absen Saat MU Jamu Leeds

Antony, Martial, dan McTominay Dipastikan Absen Saat MU Jamu Leeds
Gelandang Manchester United Antony dipastikan absen dalam laga Liga Primer Inggris melawan Leeds United.(AFP/Oli SCARFF)

MANCHESTER United dipastikan tidak akan diperkuat Antony, Anthony Martial, dan Scott McTominay dalam pertandingan Liga Primer Inggris melawan Leeds United di Old Trafford, Kamis (9/2) dini hari WIB.

Pelatih Setan Merah Erik ten Hag dibuat pusing dengan banyaknya pemain yang tidak bisa diturunkan olehnya karena cedera atau akumulasi kartu.

"Mereka (Antony, Martial dan McTominay) tidak terlibat besok lawan Leeds, jadi kami harus memimikirkan ini," kata pelatih asal Belanda itu dalam konferensi pers yang dikutip Daily Mail, Selasa (7/2).

Baca juga: Momentum MU Tempel City

"Saya selalu harus bermain dengan pemain yang tersedia dan kami memiliki skuat, kami memiliki banyak pemain bagus di skuat kami yang juga tidak bermain di starting XI dan saya harus melakukannya," lanjutnya.

Ten Hag mengatakan Antony dipastikan absen karena cedera, sementara Anthony Martial dan Scott McTominay masih belum siap untuk kembali.

Manchester United sendiri sudah ditinggal Christian Eriksen dan Donny van de Beek karena cedera jangka panjang, dengan Casemiro mandapatkan sanksi larangan tiga pertandingan.

Casemiro dihukum larangan tiga pertandingan karena mendapatkan kartu merah karena terlihat mencekik gelandang Crystal Palace saat pemain kedua tim terlibat perkelahian dalam pertandingan yang dimenangkan MU dengan skor 2-1.

Ten Hag menambahkan MU tidak akan mengajukan banding terhadap sanksi terhadap Casemiro.

"Pertimbangkan, ya, bagi saya itu bukan keputusan yang tepat, tetapi, menurut saya, kita tidak memiliki peluang dalam proses hukum," ungkap Ten Hag.

Leeds baru saja memecat Jesse Marsch dua hari sebelum bertemu MU di Old Trafford, tetapi Ten Hag memperingatkan pergantian pelatih tidak selalu menjamin perbaikan.

"Selalu menyedihkan bila seorang pelatih, kolega, dipecat," tambahnya. "Jadi, secara umum, saya tidak percaya saat Anda memecat seorang pelatih akan mendapatkan hasil yang lebih baik. Sebagian besar itu tidak berhasil."

MU sedang dalam tren positif setelah memenangkan lima dari tujuh pertandingan liga mereka. Mereka juga berada di final Piala Liga dan putaran kelima Piala FA.

MU bisa menyamakan poin dengan Manchester City bila mereka memenangkan pertandingan melawan Leeds. (Ant/OL-1)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat