visitaaponce.com

Menang Telak Atas Al Ahly, Real Madrid ke Final Piala Dunia Antarklub

Menang Telak Atas Al Ahly, Real Madrid ke Final Piala Dunia Antarklub
Para pemain Real Madrid melakukan selebrasi usai mencetak gol ke gawang Al Ahly di laga Piala Dunia Antarklub.(AFP/FADEL SENNA)

REAL Madrid melaju ke final Piala Dunia Antarklub usai menang telak 4-1 atas klub Mesir Al Ahly, Kamis (9/2) dini hari WIB.

Gol kemenangan Real Madrid dalam laga di Maroko itu dicetak oleh Vinicius Junior, Fede Valverde, Rodrygo, dan Sergio Arribas.

Juara Liga Champions Eropa itu membuka keunggulan mereka sebelum jeda lewat aksi Vinicius. Valverde menggadakan keunggulan El Real di awal babak kedua.

Baca juga: Dua Penalti Al-Dawsari Antar Al Hilal ke Final Piala Dunia Antarklub

Al Ahly memperkecil ketertinggalan mereka pada menit 65 melalui eksekusi penalti Ali Maaloul.

Luka Modric kemudian gagal mengeksekusi penalti untuk Los Blancos, pada menit 87, kemungkinan besar karena wajahnya disinari oleh laser dari penonton. Tendangan gelandang Kroasia itu ditahan oleh kiper Mohamed El Shenawy.

Rodrigo memantapkan kemenangan Real Madrid di masa injury time memanfaatkan kerja sama yang apik dengan Dani Ceballos sebelum Arribas menggenapkan kemenangan El Rel menjadi 4-1.

Di laga final Piala Dunia Antarklub, Real Madrid akan berhadapan dengan klub Arab Saudi Al-Hilal, yang mengalahkan juara Copa Libertadores, Flamengo. (AFP/OL-1)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat