visitaaponce.com

Unai Emery Tak Rela Jika Emiliano Martinez Pergi

Unai Emery Tak Rela Jika Emiliano Martinez Pergi
Kiper timnas Argentina dan Aston Villa, Emiliano Martinez(AFP/Odd ANDERSEN)

EMILIANO Martinez tampil mengesankan bersama Argentina di Piala Dunia 2022 Qatar. Penampilan gemilangnya di bawah mistar gawang, menjadi salah satu kunci sukses Tim Tango menjadi juara.

Tak ayal, kiper berusia 30 tahun itu langsung menjadi incaran klub-klub papan atas Eropa. Terlebih, Martinez merengkuh penghargaan Penjaga Gawang Terbaik dalam acara The Best FIFA Football Award 2022.

Salah satu klub yang disebut berminat terhadap kiper yang kini berseragam Aston Villa itu adalah Manchester United. Namun, pelatih Aston Villa, Unai Emery menegaskan tak rela kalau sang kiper pergi dalam waktu dekat. Martinez sendiri masih terikat kontrak dengan Aston Villa hingga 2027.

"Emiliano adalah bukti dari pengembangan diri yang berhasil mencapai puncak dengan banyak kesulitan karena usaha dan mentalitasnya," ucap Emery dalam laman resmi klub.

"Bagi Aston Villa, dia adalah contoh dan sumber kebanggaan. Dia layak mendapatkan penghargaan ini dan saya harap dia mendapatkan banyak trofi bersama kami," imbuh Emery.

Sementara itu, ayah Martinez, Beto, mengatakan kepada kalau anaknya bisa saja bergabung dengan Setan Merah. Namun ia mengklaim saat ini Martinez akan berjuang untuk Aston Villa.

"Semoga nantinya dia dapat bergabung ke salah satu tim terbaik itu Manchester United. Tetapi, sampai saat ini dia akan tetap berada di Aston Villa. Emery memintanya untuk tetap tinggal," kata Beto. (Goal/OL-15)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Widhoroso

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat