visitaaponce.com

Lampard Yakin Chelsea Bisa Balik Keadaan di Leg Kedua Kontra Madrid

Lampard Yakin Chelsea Bisa Balik Keadaan di Leg Kedua Kontra Madrid
Pelatih Chelsea Frank Lampard(AFP/Javier Soriano)

Pelatih Chelsea Frank Lampard optimistis anak-anak asuhnya dapat bermain bagus dan mengatasi defisit dua gol kontra Real Madrid pada laga leg kedua perempat final Liga Champions di Stamford Bridge, tengah pekan depan.

Sebagaimana diketahui, Real Madrid meraih kemenangan 2-0 atas The Blues di leg pertama di Santiago Bernabeu berkat gol Karim Benzema dan Marco Asensio,

"Saya hanya mengatakan kepada para pemain bahwa hal spesial bisa terjadi di Stamford Bridge leg kedua nanti. Mereka adalah tim yang sangat bagus, dan kami harus percaya," ujar Lampard, Kamis (13/4).

Baca juga: Lampard Ajak Chelsea Ulangi Prestasi Kala Jadi Juara Liga Champions 2012

Chelsea saat ini menjalani periode yang begitu sulit. Mereka gagal memetik kemenangan dalam lima laga terakhir di semua kompetisi. Lebih parah lagi, Kai Havertz dan kawan-kawan tidak bisa mencetak satu gol pun di empat laga terakhir.

"Ini merupakan periode yang sulit bagi para pemain dan saya pikir ada masalah pada kepercayaan diri," kata pelatih berusia 44 tahun itu.

Baca juga: Chelsea Mulai Bergerak Datangkan Gavi

Sebagai pencetak gol terbanyak dalam sejarah klub, Lampard diharapkan bisa menjadi sosok yang bisa menginspirasi dan menumbuhkan keyakinan di dalam diri para pemain.

"Mereka harus memahami betapa bagusnya mereka dan apa yang bisa mereka lakukan. Kami harus jauh lebih positif dalam apa yang kami lakukan," tandasnya.

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Andhika

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat