visitaaponce.com

Pukul Rekan Setim, Mane Didenda dan Diskors oleh Bayern

Pukul Rekan Setim, Mane Didenda dan Diskors oleh Bayern
Penyerang Bayern Muenchen Sadio Mane(AFP/Christof STACHE)

SADIO Mane tidak akan tampil membela Bayern Muenchen untuk laga Bundesliga melawan Hoffenheim, Sabtu (15/4), dan didenda karena memukul rekan setimnya Leroy Sane. Hal itu diungkapkan Die Roten, Kamis (13/4).

Pemain Senegal itu berselisih dengan Sane setelah Bayern kalah 3-0 dari Manchester City di laga leg pertama perempat final Liga Champions, Rabu (12/4) dini hari WIB.

"Sadio Mane tidak masuk dalam skuat FC Bayern untuk laga kandang melawan 1899 Hoffenheim pada Sabtu," ungkap Bayern lewat pernyataan resmi.

Baca juga : Gol Tunggal Guerreiro Antar Bayern Tekuk Union

"Mane melakukan kesalahan selepas laga Liga Champions melawan Manchester City. Dia juga akan dijatuhi denda," lanjut klub Bavaria itu.

Namun, Bayern tidak mengungkapkan besaran denda yang dijatuhkan kepada Mane.

Menurut laporan sejumlah media massa Jerman, bibir Sane terluka akibat insiden itu, dan kedua pemain, yang terlibat peselisihan di lapangan di akhir laga melawan City, harus dipisahkan rekan setim mereka.

Mane dilaporkan telah meminta maaf kepada rekan-rekannya di Bayern selepas insiden itu dan kemudian meminta maaf secara terbuka pada sesi latihan, Kamis (13/4).

Mane didatangkan Bayern dair Liverpool pada awal musim ini. Penyerang itu telah mencetak 11 gol dan lima assist untuk Die Roten di semua kompetisi. (Ant/Z-1)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat