visitaaponce.com

Guardiola Tetap Waspadai Bayern yang Tengah Dilanda Konflik Internal

Guardiola Tetap Waspadai Bayern yang Tengah Dilanda Konflik Internal
Pelatih Manchester City Pep Guardiola(AFP/Lindsey Parnaby)

PELATIH  Manchester City Pep Guardiola menegaskan tetap mewaspadai Bayern Muenchen meski klub Bundesliga tersebut tengah dilanda konflik internal menjelah laga leg kedua perempat final Liga Champions di Stadion Allianz Arena, Kamis (20/4) dini hari WIB.

Penyerang Bayern Sadio Mane memukul rekan setimnya Leroy Sane di ruang ganti menyusul kekalahan 0-3 di laga leg pertama perempat final Liga Champions di kandang City, Stadion Etihad, Rabu (12/4) dini hari WIB.

"Terkadang, Anda membutuhkan konflik untuk membuat tim lebih kompak. Saya cukup yakin akan hal itu. Itu bukan titik lemah bagi mereka, itu titik kuat. Saya tahu klub itu dengan sempurna, termasuk beberapa pemainnya," kata Guardiola dilansir laman daring Manchester City,, Senin (17/4).

Baca juga: Mane dan Sane Dilaporkan Berkelahi Usai Bayern Kalah dari City

Pelatih berjuluk The Professor itu bakal kembali ke Allianz Arena sebagai lawan setelah sempat melatih Bayern antara 2013 dan 2016.

"Saya ingin tim yang bermain nanti memenangkan pertandingan. Saya tahu bagaimana rasanya melawan Bayern Muenchen. Jika Anda sedikit pasif, Anda akan menderita," kata Guardiola.

Guardiola bakal menjadnikan penampilan menyerang meski City sudah unggul tiga gol dan hanya memerlukan hasil imbang di kandang Bayern.

Baca juga: Haaland Cetak Gol Ke-45 Pada Musim Ini Saat City Hajar Bayern

The Citizens lebih diunggulkan untuk melaju ke semifinal Liga Champions karena performa impresif mereka dengan memenangi 10
pertandingan berturut-turut di semua kompetisi.

Sementara Bayern masih tampil inkonsisten di tangan pelatih baru Thomas Tuchel. Di Bundesliga, Bayern baru ditahan imbang 1-1 oleh Hoffenheim di Allianz Arena (15/4). (Ant/Z-1)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat