visitaaponce.com

Rashford Masuk Skuat Manchester United yang Bertolak ke Sevilla

Rashford Masuk Skuat Manchester United yang Bertolak ke Sevilla
Penyerang Manchester United Marcus Rashford(AFP/Paul ELLIS)

MARCUS Rashford masuk dalam skuat Manchester United yang melakukan perjalanan ke Sevilla untuk laga leg kedua perempat final Liga Europa setelah ambil bagian dalam sesi latihan, Rabu (19/4).

Penyerang berusia 25 tahun itu harus ditarik ke luar dalam laga melawan Everton, 11 hari lalu, karena cedera, dan Manchester United mengumumkan dia akan absen di beberapa laga.

Rashford absen saat Setan Merah bermain imbang 2-2 di laga leg pertama melawan Sevilla serta saat menang 2-0 atas Nottingahm Forest di laga Liga Primer Inggris, Minggu (16/4).

Baca juga: Manchester United Pincang di Leg Kedua Liga Europa Kontra Sevilla

Penyerang Inggris itu telah berlatih bersama rekan-rekannya di Carrington, Rabu (19/4), dan Manchester United kemudian mengonfirmasi dia akan bertolak bersama 21 pemain lainnya ke Spanyol.

Skuat Manchester United itu juga mencakup Luke Shaw, Tyrell Malacia, dan Marcel Sabitzer yang tengah dibekap cedera.

Adapun Bruno Fernandes tidak bisa dimainkan di laga leg kedua perempat final Liga Europa karena terkena skorsing satu pertandingan.

Baca juga: Ten Hag Sebut Setan Merah Dirundung Nasib Buruk

Sementara Scott McTominay tidak ikut bertolak ke Spanyol karena cedera dan harus absen di beberapa pertandingan.

Andalan lini belakang Setan Merah Lisandro Martinez dan Raphael Varane juga tidak bisa dimainkan karena cedera di laga leg peryama melawan Sevilla.

Donny van de Beek dan Alejandro Garnacho juga dibekap cedera.

Setelah laga leg kedua perempat final Liga Europa melawan Sevilla, Manchester United akan berhadapan dengan Brighton di laga semifinal Piala FA, Minggu (23/4). (AFP/Z-1)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat