visitaaponce.com

Jose Mourinho Tolak Tawaran Chelsea

Jose Mourinho Tolak Tawaran Chelsea
Pelatih AS Roma Jose Mourinho(AFP/Filippo Monteforte)

Jose Mourinho dilaporkan menolak pendekatan yang dilakukan Chelsea yang tertarik meminangnya sebagai manajer baru. Pelatih Portugal itu tidak tergoda untuk kembali melatih The Blues.

Media Italia, Corriere dello Sport, dalam laporannya menyebut Mourinho dihubungi oleh seorang direktur The Blues. Namun, upaya tersebut ditolak.  Mourinho masih kerasan bersama Roma sampai musim depan. Bahkan, ia berencana untuk bertemu dengan pemilik klub Dan Friedkin guna membahas masa depannya bersama Gillorossi.

Bersama Roma sejak 2021, ia sukses mempersembahkan gelar UEFA Conference League musim lalu. Saat ini, tim ibu kota juga masih dalam perburuan gelar juara Liga Europa.

Baca juga: Tren Buruk Chelsea di Tangan Lampard Berlanjut

Roma berhasil menembus semifinal Liga Europa 2022-2023 dan akan menghadapi Leverkusen di kandang lebih dulu pada 11 Mei 2023, waktu setempat, sebelum bermain tandang sepekan kemudian.

Masa depan Mourinho memang menjadi topik dalam banyak diskusi beberapa bulan terakhir. Pasalnya, kontraknya bersama Serigala Roma akan berakhir pada Juni tahun depan.

Baca juga: Mourinho: AS Roma Krisis Pemain

Dari situ, pelatih berusia 60 tahun tersbeut dikaitkan dengan sejumlah klub, termasuk tim nasional Brasil, Paris Saint-Germain dan yang terakhir adalah Chelsea. (Footballitalia/Z-11)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Andhika

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat