visitaaponce.com

Semifinal Liga Champions Semua Tim yang Berlaga Bawa Bekal Bagus

Semifinal Liga Champions: Semua Tim yang Berlaga Bawa Bekal Bagus
Grafik Real madir dan Manchester City(AFP)

Laga semifinal Liga Champions akan dimulai Rabu (10/5) dini hari nanti. Raksasa Spanyol Real Madrid akan menjamu pemuncak klasemen Liga Primer Inggris Manchester City.

Los Blancos memulai laga semifinal dengan bekal kuat dan tingkat kepercayaan diri tinggi. Pasalnya, pada pekan lalu, mereka baru saja mengangkat trofi Copa del Rey. Pencapaian itu tentu menjadi pelecut bagi anak-anak asuh Carlo Ancelotti untuk bermain bagus dan melaju ke final.

Di sisi lain, Manchester City bertolak ke Madrid juga dengan bekal apik. Mereka kini mencatat 20 laga tanpa kekalahan di semua kompetisi. Raihan itu tentu menjadi nilai positif yang diharapkan membuat para pemain Madrid tidak bisa tidur nyenyak.

Baca juga: Guardiola Tegaskan City tidak Pikirkan Dendam Atas Real Madrid

Gelandang bertahan Manchester City Rodri mengungkapkan timnya bertekad membalaskan dendam terhadap Real Madrid. Sebagaimana diketahui, musim lalu, langkah tim asuhan Pep Guardiola di Liga Champions harus terhenti di tangan Karim Benzema dan kawan-kawan.

"Saya rasa kami waktu itu tampil brilian selama 180 menit. Namun, itu tidak cukup dan Anda bisa kalah hanya dalam tempo 5 menit. Kami telah mendapatkan pelajaran berharga. Sekarang kami haus balas dendam," ucap Rodri

Baca juga: Pelatih Milan Berharap Leao Pulih Saat Hadapi Inter di Liga Champions

Selain Real Madrid kontra Manchester City, sehari berselang, semifinal akan menyuguhkan laga derbi antara Inter Milan dan AC Milan. Dua tim sekota itu baru saja menorehkan kemenangan di Serie A.

Inter Milan, pada Sabtu pekan lalu, mempermalukan AS Roma di kandangnya sendiri dengan skor 0-2. Sementara, AC Milan melumat Lazio 2-0. (Z-11)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Andhika

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat