visitaaponce.com

Bos Leicester City Berjanji Bawa Klub Kembali ke Liga Primer Inggris

Bos Leicester City Berjanji Bawa Klub Kembali ke Liga Primer Inggris
Pemilik Leicester City Aiyawatt Srivaddhanaprabha(AFP)

Pemilik Leicester City, Aiyawatt Srivaddhanaprabha, menolak seruan dari sejumlah pendukung klub yang memintanya menjual klub tersebut. Seruan tersebut muncul usai The Foxes terdegradasi dan bermain di Divisi Championship atau kasta kedua sepak bola Inggris musim depan.

"Saya telah menerima banyak pesan dari fans kami, baik positif maupun negatif. Beberapa ingin saya menjual klub, dan beberapa langsung melecehkan," kata Srivaddhanaprabha.

"Namun, saya juga menerima pesan dukungan, penghargaan. Itu sangat berarti bagi kami," lanjutnya.

Baca juga: Everton Bertahan di Liga Primer Inggris

Ia pun berjanji akan melakukan pembenahan terhadap klub dan berjuang untuk segera kembali ke Liga Primer Inggris.

Meskipun berhasil mengalahkan West Ham 2-1 pada laga terakhir musim ini, Minggu (28/5) malam WIB, Leicester tetap turun ke Divisi Championship. Mereka mengkahiri musim di peringkat 18 dengan raihan 34 poin. Leicester City hanya terpaut 2 poin dari Everton yang berada satu tingkat di atasnya.

Baca juga: Leicester dan Leeds Susul Southampton ke Zona Merah

Sejumlah pemain dikabarkan akan meninggalkan King Power setelah Leicester terdegradasi. The Foxes dilaporkan akan melepas James Maddison yang menjadi target Newcastle, Manchester City dan Tottenham Hotspur.

Sementara Aston Villa dan West Ham tertarik untuk mendatangkan Harvey Barnes. Gelandang Youri Tielemans juga akan meninggalkan klub dengan status bebas transfer. Roma dan Borussia Dortmund tertarik pada gelandang Belgia itu.

Bek Caglar Sayuncu juga akan kembali ke Atletico Madrid saat kontraknya habis bulan depan. Jonny Evans, Daniel Amartey, Ryan Bertrand, Papy Mendy dan Ayoze Perez juga habis kontrak menjelang musim depan.

"Musim depan akan sangat sulit, tetapi ini akan menjadi tahun untuk kolaborasi dan persatuan. Kami akan bersatu dan berjuang untuk kembali ke Liga Primer," tutup Srivaddhanaprabha. (AFP/Z-11)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Andhika

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat