visitaaponce.com

Gundogan Tegaskan Tekad Antar City Raih Treble

Gundogan Tegaskan Tekad Antar City Raih Treble
Kapten Manchester City Ilkay Gundogan(Twitter @ManCity)

KAPTEN Manchester City Ilkay Gundogan mengatakan the Citizen memiliki peluang meraih hasl yang istimewa dan memenangkan treble. Hal itu diungkapkan Gundogan usai mencetak dua gol saat City menang 2-1 atas Manchester United di laga final Piala FA, Sabtu (3/6) malam WIB.

Pemain Jerman itu mencetak gol tercepat sepanjang sejarah Piala FA saat laga baru berlangsung 12 detik di Stadion Wembley.

Bruno Fernandes menyamakan kedudukan untuk Manchester United dari titik penalti namun Gundogan kembali membawa City unggul di awal babak kedua.

Baca juga: Dua Gol Ikay Gundogan Antar Manchester City Juarai Piala FA

Sebelum laga final Piala FA, City telah memastikan diri menjadi juara Liga Primer Inggris. Kini, mereka bisa menyamai prestasi unik Manchester United pada 1999 dengan meraih treble jika bisa mengalahkan Inter Milan di laga final Liga Champions di Istanbul, pekan depan.

"Kembali menjadi juara dan meraih double adalah hal yang luar biasa," ujar Gundogan selepas laga final Piala FA.

"Meraih gelar ganda di Inggris adalah hal yang sulit dan itu merefleksikan kerja keras kami selama musim ini."

Baca juga: Rebut Piala FA, Manchester City di Ambang Treble

"Sebagai kapten tim, saya sangat bangga. Saya merasa sangat terhormat menjadi bagian tim ini."

"Kini, fokus kami adalah beristirahat dan bersiap untuk laga final Liga Champions, pekan depan. Kami memiliki peluang mencapai hal istimewa dengan meraih treble. Kami tidak ingin membiarkan peluang ini berlalu begitu saja. Saya hanya bisa berjanji kami akan bekerja sekeras mungkin untuk menjadi juara di Istanbul," pungkas Gundogan. (AFP/Z-1)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat