visitaaponce.com

Guardiola Bidik Tiga Pemain Anyar untuk Perkuat Manchester City Musim Depan

Guardiola Bidik Tiga Pemain Anyar untuk Perkuat Manchester City Musim Depan
Pelatih Manchester City Pep Guardiola(AFP)

Pelatih Manchester City Pep Guardiola dikabarkan berencana memboyong tiga pemain anyar untuk memperkuat timnya di musim depan. Tiga rekrutan baru itu juga akan diplot untuk menggantikan lima pemain yang diperkirakan hengkang pada bursa transfer musim panas kali ini.

Salah satu pemain yang dibidik adalah Mateo Kovacic. Gelandang bertahan Chelsea itu disiapkan menggantikan peran Ilkay Gundogan yang mungkin akan mencari klub baru karena kontrak yang habis.

Pemain yang dibanderol 45 juta poundseterling itu juga disiagakan untuk menjadi pelapis Kevin  De Bruyne yang baru-baru ini mengalami cedera. Kedatangan Kovacic bakal menjadi opsi tepat untuk mengisi lini tengah.  

Baca juga: Hujan Deras tidak Mampu Halangi Parade Kemenangan Manchester City

Selain itu, Guardiola juga mencari pemain belakang untuk menggantikan Aymeric Laporte. Laporte mengaku tidak puas karena sering mengisi bangku cadangan. Sepanjang musim ini, ia hanya mencatatkan 11 penampilan di Liga Primer Inggris.

Untuk mengisi pos bek yang ditinggalkan Laporte, Manchester City dirumorkan akan mendatangkan bek RB Leipzig Josko Gvardiol. Gvardiol memang menarik minat sejumlah klub top Eropa usai penampilan impresifnya bersama tim nasional Kroasia di Piala Dunia 2022 Qatar. Biaya untuk mendatangkan Gvardiol ditaksir mencapai 80 juta poundsterling.

Baca juga: Manchester City Juara Eropa, Liam Gallagher Ditagih Janji Reuni Oasis

Satu pemain terakhir yang menjadi bidikan Guardiola adalah Julio Enciso. Pemain sayap Brighton & Hove Albion itu memang memperlihatkan performa apik di musim ini.
Guardiola menginginkan jasanya untuk melapisi Bernardo Silva dan Riyad Mahrez yang bisa jadi hengkang. (Ant/Z-11)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Andhika

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat