visitaaponce.com

Bayern Muenchen Tertarik Rekrut Bek Kanan City Kyle Walker

Bayern Muenchen Tertarik Rekrut Bek Kanan City Kyle Walker
Kyle Walker dikabarkan tengah berdiskusi dengan Bayern Muenchen untuk pindah ke Allianz Arena.(AFP)

BEK kanan Manchester City Kyle Walker sedang berdiskusi dengan Bayern Muenchen mengenai kepindahan ke Allianz Arena. Pemain berusia 33 tahun itu, hanya memiliki waktu 12 bulan tersisa untuk menjalankan kontraknya di Stadion Etihad. 

Walker dirumorkan akan bermain untuk klub lain dalam beberapa bulan terakhir. Bahkan April lalu, klub masa kanak-kanak Walker, Sheffield United tertarik untuk reuni. Tidak  hanya itu, West Ham United dan klub di Arab Saudi disebut sebagai klub potensial yang dapat meminang Walker. 

Beberapa media melaporkan Bayern sekarang dalam pembicaraan dengan Walker. Di mana kedua belah pihak berbagi kepentingan bersama dalam menyelesaikan kesepakatan.

Baca juga: Hadapi Aston Villa, Manchester City Kembali Diperkuat Stones Dan Walker

Pasalnya, Bayern akan berpisah dengan bek kanan Benjamin Pavard musim panas ini. Mereka tengah mencari pengganti untuk bersaing dengan Noussair Mazraoui, untuk mendapatkan tempat pertama di dalam tim.

Menariknya, Manchester City dan Bayern tetap berhubungan erat, terkait masa depan Joao Cancelo dan Joshua Kimmich. Bayern dikabarkan ingin tetap mempertahankan Cancelo setelah masa pinjaman enam bulan di Bavaria, tetapi dengan biaya yang lebih rendah dari klausul pembelian sebesar €70 juta.

Baca juga: Walker dan Stones Terancam Absen Bela City Kontra Real Madrid

City menjadi salah satu klub yang tertarik dengan Kimmich, yang sedang mempertimbangkan masa depannya di Bayern. Laporan di Jerman mengklaim, Manajer Bayern, Thomas Tuchel tampak beberapa kali datang secara teratur ke kantor klub sejak musim Bundesliga berakhir.

Bayern merebut gelar Bundesliga dari rival Borussia Dortmund pada hari terakhir musim 2022/23 dengan cara yang dramatis. Dimana BVB kalah di kandang dari Mainz dan Die Roten, sembari mengalahkan Koln di akhir pertandingan untuk melompat kembali ke posisi teratas. (Z-3)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Thalatie Yani

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat