visitaaponce.com

Mac Allister Tolak Pakai Nomor Punggung 8 di Liverpool, Ini Alasannya

Mac Allister Tolak Pakai Nomor Punggung 8 di Liverpool, Ini Alasannya
Alexis Mac Allister(Instagram @liverpoolfc)

ALEXIS Mac Allister mengaku menolak kesempatan mengenakan nomor punggung 8 di Liverpool untuk menghormati Steven Gerrard.

Gerrard menikmati sepuluh tahun mengenakan nomor punggung 8 di Anfield dan, setelah kepergiannya pada 2015, nomor tersebut benar-benar kosong, hingga Naby Keita bergabung dengan klub pada 2018.

Dengan Keita pergi di jendela transfer musim panas ini, Mac Allister ditawari kesempatan untuk mengambil nomor 8--nomor yang sama yang dia kenakan di Argentina bersama Boca Juniors . Tetapi, gelandang itu menolaknya demi mempertahankan nomor 10 dari yang sebelumnya digunakan di Brighton and Hove Albion.

Baca juga: Robertson tidak Sabar Tunggu Kiprah Mac Allister di Liverpool

"Suatu hari, saya sedang berbicara dengan ayah saya ketika dia bertanya nomor berapa yang akan saya kenakan di Liverpool," kata Mac Allister. 

"Saya tahu ada beberapa nomor yang tersedia - termasuk 10 dan 8. Nilai dari nomor 8 sangat penting di klub, karena Gerrard, jadi saya sedikit ragu. Akhirnya saya memilih nomor 10, tapi 8 adalah nomor yang sangat saya sukai dan memiliki sejarah di klub,” sambungnya. 

Baca juga: Klopp Sambut Bahagia Kedatangan Mac Allister ke Liverpool

Kendati demikian, No 10 di Liverpool juga cukup terkenal, karena pernah dikenakan oleh Philippe Coutinho dan Sadio Mane di Anfield, yang dibiarkan kosong pascakepindahannya ke Bayern Munich, musim panas lalu. (Z-1)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat