visitaaponce.com

Rumor AS Roma akan Pinjam Scamacca dari West Ham United

Rumor: AS Roma akan Pinjam Scamacca dari West Ham United
Penyerang West Ham United Gianluca Scamacca(AFP/BRUNO FAHY / BELGA)

PENYERANG West Ham United Gianluca Scamacca dikabarkan merapat ke klub Serie A AS Roma dengan opsi peminjaman satu musim senilai 4 juta pound sterling dengan opsi pembelian permanen di akhir masa peminjaman sebesar 19 juta pound sterling.

Dikutip dari Daily Mail, Selasa (1/8), Scamacca telah mencapai kesepakatan untuk bergabung dengan AS Roma dalam masa peminjaman satu musim dan opsi pembelian permanen pada Juni 2025 mendatang.

Saat ini, Manajer AS Roma Tiago Pinto dilaporkan sedang menuju London untuk menyelesaikan kesepakatan kontrak dari Scamacca.

Baca juga: Penyerang Everton Dominic Calvert-Lewin Diminati AS Roma

Scamacca didatangkan West Ham dari Sassuolo dengan nilai transfer mencapai 35,5 juta pound sterling pada bursa transfer musim panas lalu.

Selama berseragam The Hammers, Scamacca mencatatkan total 16 penampilan dan mencetak tiga gol di Liga Primer Inggris. Pemain berusia 24 tahun itu lebih banyak menghabiskan waktu melawan cedera pada musim lalu.

Scamacca menjadi opsi pengganti dari penyerang Tammy Abraham yang mengalami cedera panjang.

Baca juga: El Shaarawy Bertahan di AS Roma Sampai 2025

Pelatih AS Roma Jose Mourinho sebelumnya menjadikan penyerang Everton Dominic Calvert-Lewin sebagai opsi pengganti Tammy Abraham.

Namun, AS Roma telah memilih opsi untuk mendatangkan Scamacca yang lebih berpengalaman bermain di Serie A ketimbang Calvert-Lewin. Di ajang Serie A musim 2021/2022, saat memperkuat Sassuolo, Scamacca mencatatkan 36 penampilan dan 16 gol. (Ant/Z-1)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat