visitaaponce.com

Timnas U-17 Indonesia Hadapi Dua Laga Uji Coba di Bali

Timnas U-17 Indonesia Hadapi Dua Laga Uji Coba di Bali
Latihan Timnas U-17 jelang Piala Dunia U-17(Dok. PSSI)

TIMNAS U-17 Indonesia melanjutkan pemusatan latihan di Bali dan akan melewati dua laga uji coba internasional. Skuad Garuda Muda telah berangkat ke Bali pada Minggu (30/7).

Pelatih tim U-17, Bima Sakti membawa 34 pemain ke Bali. Muhammad Iqbal Gwijangge dan kawan-kawan akan melawan Barcelona Juvenil A dan Kashima Antlers.

Timnas U-17 Indonesia akan menantang Barcelona Juvenil A di Stadion Gusti Ngurah Rai, Denpasar, pada Rabu (2/8). Setelah itu akan melawan Kashima Antlers di tempat yang sama Sabtu (5/8).

Baca juga : Tim U-17 Selesai TC di Jerman

"Turnamen ini sangat baik dan positif untuk kami setelah menjalani seleksi pemusatan latihan di Jakarta. Kami sudah melakukan persiapan di Bali dan siap melawan mereka," kata Bima Sakti.

"Kami berharap permainan dan mental para pemain makin meningkat karena akan menghadapi Barcelona Juvenil A dan Kashima Antlers U-18. Secara kualitas, permainan mereka sangat baik," tutur Bima Sakti.

Sebelumnya, Bima Sakti telah melakukan promosi dan degradasi pemain dalam pemusatan latihan di Jakarta. Dia memulangkan sembilan pemain dan memanggil 10 nama baru.

"Saya berharap perkembangan pemain makin oke serta bekal yang baik sebelum melanjutkan pemusatan latihan ke Eropa dan berlaga di Piala Dunia U-17 2023," kata Bima. (Z-5)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Ghani Nurcahyadi

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat