visitaaponce.com

Messi Mengaku Temukan Kebahagiaan Usai Pindah ke Inter Miami

Messi Mengaku Temukan Kebahagiaan Usai Pindah ke Inter Miami
Bintang Inter Miami Lionel Messi(AFP/Megan Briggs/Getty Images)

LIONEL Messi, Kamis (17/8) mengaku menemukan kembali kebahagiaan usai bergabung dengan Inter Miami. Dia menyebut kepindahannya ke klub MLS itu berbalikan dengan apa yang terjadi saat dia bergabung dengan Paris Saint-Germain dari Barcelona.

Messi, yang mencetak sembilan gol dari enam penampilan bersama Inter Miami, bergabung dengan klub MLS itu setelah bermain selama dua musim di PSG.

Berbicara kepada media lokal untuk pertama kali sejak bergabung dengan Inter Miami, Messi mengungkapkan hal-hal positif yang ditemukannya di South Florida, berkebalikan dengan apa yang dialaminya di Paris dengan dia kerap dicemooh pendukung PSG.

Baca juga : Bos Apple Minta Klub MLS Datangkan Pemain Bintang Seperti Lionel Messi

"Seperti yang pernah saya katakan, kepindahan saya ke Paris bukanlah sesuatu yang saya inginkan. Saya tidak pernah ingin meninggalkan Barcelona," kata Messi.

"Saya juga harus menyesuaikan diri dengan tempat yang sangat berbeda dari tempat yang biasa saya tinggali seumur hidup saya, baik kota maupun dari segi olahraganya. Itulah mengapa sulit berada di sini. Namun, saya tidak mengalami hal itu di sini," lanjutnya.

Messi telah bergabung dengan Barcelona sejak usia 13 tahun, kala dia hijrah dari Argentina ke klub La Liga itu. Dia terpaksa hengkang ke PSG karena Barcelona dililit masalah keuangan.

Baca juga : Inter Miami Tambahkan Tokyo sebagai Destinasi Tur Messi pada Februari Mendatang

Sebelum bergabung dengan Inter Miami, ada spekulasi bahwa Messi akan kembali ke Barcelona atau ikut gelombang eksodus pemain ke Liga Arab Saudi. Kini, Messi menegaskan dia puas dengan keputusannya bergabung dengan Inter Miami.

"Saya bisa mengatakan kepada Anda bahwa saya sangat bahagia dengan keputusan saya. Bukan hanya karena hasil pertandingan yang apik namun juga karena keluarga saya, bagaimana kami hidup dari hari ke hari, bagaimana kami menikmati kota ini, dan penerimaan warga Miami terhadap saya," papar Messi.

"Saya telah melakukan dua laga tandang dan penerimaan orang-orang terhadap saya sangat luar biasa. Saya sangat gembira bisa menikmati permainan dan kehidupan saya," imbuhnya.

Baca juga : Majalah Time Nobatkan Messi Sebagai Athlete of the Year

Peraih tujuh trofi Ballon d'Or itiu berpeluang memenangkan gelar pertamanya bersama Inter Miami ketika mereka berhadapan dengan Nashville SC di laga final Piala Liga, Minggu (20/8) WIB.

Itu juga akan menjadi gelar pertama Inter Miami yang baru berusia 3 tahun.

"Itu akan luar biasa bukan, baik untuk saya maupun seluruh pendukung klub ini," tegas Messi. (AFP/Z-1)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat