visitaaponce.com

Kans Rangers ke Liga Champions Makin Tipis

Kans Rangers ke Liga Champions Makin Tipis
Pemain Rangers dan PSV Eindhoven berduel memperbutkan bola.(AFP)

Rangers gagal memanfaatkan keuntungan bermain di kandang sendiri pada leg pertama play-off Liga Champions, Rabu (23/8) dini hari WIB. Klub Skotlandia itu ditahan imbang PSV Eindhoven dengan skor 2-2 di Stadion Ibrox.

PSV dua kali bangkit dari ketinggalan untuk mendapatkan hasil imbang. Tim tuan rumah unggul lebih dulu lewat gol pemain Senegal Abdallah Sima pada menit ke-45. PSV kemudian menyamakan kedudukan lewat gol Ibrahim Sangare di menit ke-60.

Pada menit ke-76, PSV Eindhoven kembali tertinggal menyusul gol yang dicetak pemain Rangers Rabbi Matondo. Kemenangan Rangers pupus empat menit berselang. Luuk de Jong membobol gawang Rangers sekaligus membawa Rood-witten menyamakan skor.

Baca juga: Kalahkan Marseille Lewat Adu Penalti, Panathinaikos Melaju ke Playoff Liga Champions

"Kami bermain melawan lawan yang sangat bagus," kata pelatih Rangers Michael Beale.

Hasil tersebut membuat Rangers harus bekerja keras meraih tiket lolos ke fase grup Liga Champions musim ini. Pada laga leg kedua, yang beralngsung 31 Agustus, PSV Eindhoven akan berlaku sebagai tuan rumah.

Baca juga: Pep Guardiola Berpeluang Torehkan Sejarah Baru

"Kami ingin mengatur pertandingan pekan depan. Kami telah mencapai hasil yang kami inginkan. Mungkin dengan 10 menit tersisa dan kami memiliki peluang besar di akhir pertandingan melalui Danilo. Jadi kami tidak boleh frustrasi," kata Michael Beale.

Pada laga lainnya, FC Copenhagen berhasil meraih kemenangan atas Rakow Czestochowa. Bermain di Zaglebiowski Park Sportowy, Rabu (23/8) dini hari WIB, Copenhagen menang tipis dengan skor 1-0. Sementara itu, Royal Antwerp membuka peluang lolos ke kompetisi Eropa pertama sejak musim 1957-1958 setelah unggul 1-0 di laga leg pertama atas AEK Athens. (Eurosport/Z-11)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Andhika

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat