visitaaponce.com

Dinyanyikan Lagu Hey Jude, Kaki Jude Bellingham Gemetar

Dinyanyikan Lagu Hey Jude, Kaki Jude Bellingham Gemetar
Jude Bellingham(AFP)

Para penggemar Real Madrid menggemakan lagu 'Hey Jude' dipopulerkan The Beatles di Santiago Bernabeu. Nyanyian itu ditujukan khusus kepada Jude Bellingham yang lagi-lagi tampil sebagai pahlawan bagi tim ibu kota Spanyol.

Bellingham mencetak gol kemenangan atas Getafe di menit akhir laga. Tim asuhan Carlo Ancelotti itu pun menang dengan skor tipis 2-1.

"Ketika mereka bernyanyi 'Hey Jude' ketika pertandingan selesai, saya merinding. Saya hanya berdiri di sana dan mendengarkan mereka bernyanyi hingga selesai. Kaki saya gemetar," ujar Bellingham usai pertandingan.

Baca juga: Real Madrid Kalahkan Getafe, Jude Bellingham Lagi-lagi Jadi Pahlawan

Hal serupa disampaikan pelatih Real Madrid Carlo Ancelotti. Ia merasakan atmosfer di stadium begitu hebat karena besarnya dukungan dari para penggemar.

"Saya merasa para penggemar begitu kuat hari ini. Atmosfernya terasa berbeda. Itu sangat terasa dan kami memang membutuhkan itu," ucapnya.

Baca juga: Haaland Cetak Hattrick saat Manchester City Bantai Fulham 5-1

Ia juga memuji habis-habisan rekrutran anyarnya, Bellingham. Menurutnya, kualitas pemain Timnas INggris itu memang tidak perlu dipertanayakan. Namun, ia sendiri heran dengan torehan gol pemain bernomor punggung 5 tersebut. Pasalnya, Bellingham kini tercatat sebagai top skor klub dengan raihan lima gol. Padahal, posisinya bukanlah striker, melainnkan gelandang.

"Kialitasnya memang hebat, tidak ada yang terkaget-kaget dengan itu. Hanya saja, torehan golnya yang membuat saya kaget. Dia sangat profesional dan belajar dengan sangat cepat," tutur pelatih asal Italia itu. (AFP/Z-11)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Andhika

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat