visitaaponce.com

Sancho tidak Terima Dijadikan Kambing Hitam oleh Manchester United

Sancho tidak Terima Dijadikan Kambing Hitam oleh Manchester United
Pemain Manchester United Jadon Sancho(AFP/Leonardo Munoz )

BINTANG Manchester United Jadon Sancho, Minggu (3/9), mengklaim dirinya telah lama dijadikan kambing hitam oleh Setan Merah dan melontarkan kecaman atas pernyataan Erik ten Hag yang menyebut dirinya tampil buruk selama latihan.

Pemain berusia 23 tahun itu tidak ikut bertolak ke London untuk laga Liga Primer Inggris melawan Arsenal yang berakhir dengan kekalahan 3-1 untuk Manchester United.

"Jadon, berdasarkan penampilannya di latihan, menyebabkan kami tidak memilihnya," ujar pelatih Manchester United Erik ten Hag selepas laga melawan Arsenal.

Baca juga: Rice Cetak Gol Saat Arsenal Kalahkan MU

"Anda harus mencapai level tertentu setiap hari di Manchester United sehingga kami bisa menentukan pilihan untuk tim utama. Untuk laga ini, dia tidak masuk dalam pilihan," lanjutnya.

Sancho pun melontarkan pernyataan untuk membantah pernyataan Ten Hag tersebut.

"Tolong jangan percayai semua yang Anda baca! Saya tidak akan membiarkan orang berbicara mengenai hal yang tidak benar. Saya selalu berlatih dengan baik setiap pekannya," tegas Sancho melalui media sosial.

Baca juga: The Gunners Waspadai Bomber Anyar MU

"Saya yakin ada alasan lain mengenai masalah ini namun saya tidak akan membahasnya. Saya telah lama dijadikan kambing hitam dan itu tidak adil."

"Saya menghormati semua keputusan yang dibuat pelatih. Saya bermain dengan para pemain hebat dan saya sangat berterima kasih bisa melakukannya setiap pekan. Saya akan terus berjuang untuk klub ini apa pun yang terjadi," lanjutnya.

Sancho bergabung dengan Manchester United dari Borussia Dortmund seharga 73 juta pound sterling pada 2021 namun gagal bersinar dengan hanya mencetak 12 gol dari 82 penampilan di semua kompetisi. (AFP/Z-1)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat