visitaaponce.com

Kompany Mengaku tidak Peduli dengan Krisis yang Dialami MU

Kompany Mengaku tidak Peduli dengan Krisis yang Dialami MU
Pelatih Burnley Vincent Kompany(AFP/Darren Staples)

PELATIH Burnley Vincent Kompany, Kamis (21/9), mengatakan tidak memusingkan krisis yang tengah melanda Manchester United saat the Clarets bersiap menghadapi Setan Merah di laga Liga Primer Inggris, Sabtu (23/9).

Manchester United kalah 4-3 dari Bayern Muenchen di laga Liga Champions, Kamis (21/9) dini hari WIB, memperpanjang rekor kekalahan mereka, termasuk tiga kekalahan dari lima laga di Liga Primer Inggris.

Dengan masalah di luar lapangan juga harus dihadapi pelatih Manchester United Erik ten Hag, tekanan semakin meningkat bagi Setan Merah untuk meraih hasil positif di Turf Moor.

Baca juga: Hudson-Odoi Pastikan Forest Imbangi Burnley

Meski begitu, Kompany menegaskan memilih fokus pada persiapan timnya.

"Saya hanya akan berusaha menilai Manchester United sesuai kebutuhan tim saya, mengenai kelemahan dan kelebihan mereka," ujar Kompany.

"Saya pernah bermain untuk klub besar sebelumnya dan saya tahu, ketika Anda kalah di beberapa laga, tekanan akan datang. Namun, sata tidak mau membahas hal itu. Saya akan fokus pada apa yang akan kami lakukan di lapangan," lanjut mantan kapten Manchester City itu.

Baca juga: Cedera, Wan-Bissaka Absen Bela MU Selama Beberapa Pekan

Kompany berharap timnya bisa semakin maju setelah di laga sebelumnya bermain imbang 1-1 di kandang Nottingham Forest. Itu merupakan poin pertama Burnley pada musim ini.

Di tiga laga sebelumnya, Burnley kalah dari Manchester City, Aston Villa, dan Tottenham Hotspur. (AFP/Z-1)
 

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat