visitaaponce.com

Hudson-Odoi Pastikan Forest Imbangi Burnley

Hudson-Odoi Pastikan Forest Imbangi Burnley
Gelandang Nottingham Forest Callum Hudson-Odoi (kanan) melalukan selebrasi usai mencetak gol ke gawang Burnley di laga Liga Primer Inggris.(AFP/Darren Staples)

CALLUM Hudson-Odoi mencetak gol untuk memastikan laga Liga Primer Inggris antara Nottingham Forest dan Burnley berakhir imbang 1-1, Selasa (19/9) dini hari WIB, dan menggagalkan Burnley meraih kemenangan pertama mereka pada musim ini.

Zeki Amdouni mencetak gol tunggal saat Burnley mengalahkan Forest di laga Piala Liga, bulan lalu, dan pemain Swiss itu membawa anak-anak asuhan Vincent Kompany, empat menit sebelum jeda.

Hudson-Odoi, yang kariernya meredup setelah sempat dipanggil ke timnas Inggris saat masih remaja, membuktikan dirinya masih bisa diandalkan saat menyamakan kedudukan pada menit 61.

Baca juga: Cedera, Wan-Bissaka Absen Bela MU Selama Beberapa Pekan

Burnley sempat kembali menjebol gawang Forest saat laga menyisakan 13 menit lewat aksi Lyle Foster. Namun, VAR menyatakan Sander Berge melakukan handball sebelum memberikan assist kepada Foster.

Rasa frustasi Foster kemudian memuncak di masa injury time sehingga dia diganjar kartu merah karena melanggara Ryan Yates.

Burnley yang bermain dengan 10 pemain sukses mempertahankan skor imbang di markas Forest untuk meraih poin pertama mereka di Liga Primer Inggris.

Baca juga: Chelsea Dicemooh, Pochettino: Pendukung Mah Bebas

Adapun bagi Forest, raihan satu poin membawa mereka naik ke peringkat delapan klasemen. (AFP/Z-1)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat