visitaaponce.com

Newcastle Menang 8-0, Howe Kami Bagus di Semua Lini

Newcastle Menang 8-0, Howe: Kami Bagus di Semua Lini
Pelatih Newcastle United Eddie Howe(AFP)

Pelatih Newcastle United Eddie Howe mengaku sangat puas atas kemenangan telak 8-0 dari Sheffield United pada pekan keenam Liga Primer Inggris yang digelar di Bramall Lane, Minggu (24/9).

Ia merasa senang karena delapan gol yang tercipta dicetak oleh delapan pemain yang berbeda, yakni Sean Longstaff, Dan Burn, Sven Botman, Callum Wilson, Anthony Gordon, Miguel Almiron, Bruno Guimaraes, dan Alexander Isak. 

Selain itu, delapan gol yang disarangkan juga lahir dari skema yang berbeda-beda, mulai dari set piece, serangan balik, situasi lemparan ke dalam, umpan crossing, hingga memanfaatkan kesalahan pemain lawan. Menurutnya, itu semua Menurutnya, bahwa timnya sudah memiliki keseimbangan yang sangat baik.

Baca juga: Pochettino Serukan Chelsea untuk Bangkit

"Itu penting karena kami memerlukan gol dari semua sumber. Seperti yang telah kami bahas mengenai permainan bola mati, kami memerlukan jenis gol yang berbeda dari fase permainan yang berbeda.  Saya pikir kami tampil sangat bagus di semua kini hari ini," ujar Howe melalui keterangan resmi klub, Senin (25/9)

Kemenangan besar ini, sambungnya, membuat kepercayaan diri para pemain kembali muncul setelah setelah gagal menang dalam lima laga terakhir di semua kompetisi.

Baca juga: Klopp Puji Kemajuan Besar Nunez

"Anda dapat melihat kepercayaan diri kembali ke seluruh pemain setelah kami mencetak beberapa gol dan pertandingan usai," tuturnya.

Kemenangan 8-0 menjadi yang terbesar bagi The Magpies di kancah Liga Primer Inggris. Torehan itu menyamai kemenangan dengan skor yang sama pada 1991 di bawah era pelatih Sir Bobby Robson. Kala itu, Newcastle membantai Sheffield Wednesday. (Ant/Z-11)
 

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Andhika

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat