visitaaponce.com

Erik Ten Hag Garnacho Harus Selalu Tunjukkan Performa Terbaik

Erik Ten Hag: Garnacho Harus Selalu Tunjukkan Performa Terbaik
Pemain Manchester United Alejandro Garnacho(AFP)

Pelatih Manchester United, Erik ten Hag, meminta Alejandro Garnacho menunjukkan kualitas hebatnya pada setiap pertandingan yang dijalani. Pemain berusia 19 tahun diminta terus belajar dan tidak mudah puas, meskipun sudah mencetak gol dalam kemenangan 3-0 atas Crystal Palace di Piala Carabao, di Stadion Old Trafford, Rabu (27/9) dini hari WIB.

Pemain Argentina itu menjadi starter dalam dua pertandingan pembuka Liga Primer melawan Wolves dan Tottenham. Namun, performanya tidak dianggap baik. Ia kemudian diberi kesempatan lagi untuk pertama kalinya masuk ke susunan sebelas pemain pertama pada laga kontra Crystal Palace.

"Anda telah melihat di awal musim kami memainkannya dan kemudian kontribusinya tidak cukup baik. Tetapi dia juga melakukan beberapa tindakan bagus. Anda lihat dia selalu menjadi ancaman dalam permainan bahkan ketika dia tidak bermain sebaik itu," kata Ten Hag.

Baca juga: Manchester United Bantai Crystal Palace di Babak Tiga Piala Liga

Ten Hag menegaskan bahwa sang pemain harus bisa memperlihatkan permainan terbaik setiap saat, termasuk saat latihan. 

"Dia harus belajar ketika dia melakukan tugasnya dalam bertahan, dia akan selalu mendapatkan momennya dan dia akan selalu menjadi penentu karena dia memiliki kualitas yang hebat," ujarnya.

Baca juga: Guardiola Keluhkan Masalah Transportasi di Tengah Jadwal Padat City

Sementara itu, Ten Hag mengaku puas melihat performa timnya pada putaran ketiga Piala Carabao 2023/2024. Ia menilai mental pemainnya terus membaik yang membuat MU berada di jalur kemenangan.

Sebelumnya, Setan Merah mengawali musim denga buruk. Mereka mengalami tiga kekalahan beruntun. Masing-masing dari Arsenal, Brighton and Hove Albion, serta Bayern Muenchen. Namun, beberapa hari lalu, MU menumbangkan Burnley di Liga Primer.

"Masih banyak yang harus dilakukan, tapi kami membuat kemajuan. Kami bergerak maju," kata Ten Hag. (Talksport/Z-11)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Andhika

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat