visitaaponce.com

Pertandingan RKC Waalwijk vs Ajax Dibatalkan Usai Insiden Serius

Pertandingan RKC Waalwijk vs Ajax Dibatalkan Usai Insiden Serius
Tabrakan antara kiper Etienne Vaessen dan Brian Brobbey membuat laga antara RKC Waalwijk vs Ajax dihentikan.(AFP)

PERTANDINGAN Eredivisie antara RKC Waalwijk dan Ajax harus dihentikan setelah kiper tuan rumah, Etienne Vaessen, tiba-tiba jatuh ke tanah tak sadarkan diri. Menyusul  tabrakan yang mengerikan dengan striker Ajax, Brian Brobbey.

Kejadian itu terjadi hanya beberapa menit menjelang akhir pertandingan, dengan Ajax memimpin 3-2. Saat tabrakan terjadi, Vaessen tampak terluka parah dan tersungkur di lapangan.

Gambar televisi menunjukkan reaksi terkejut dari beberapa pemain di lapangan, sementara staf stadion segera memberikan selimut kepada kiper yang terluka. Para dokter dari kedua klub langsung memberikan pertolongan medis.

Baca juga : Henderson Merapat ke Ajax

Beberapa pemain bahkan menangis dan membentuk barisan di sekitar Vaessen untuk melindunginya. Setelah itu, kiper berusia 28 tahun tersebut kemudian dibawa keluar dari lapangan dengan tandu. Akibat tabrakan itu pertandingan tersebut harus dibatalkan.

Pengumum stadion menjelaskan beberapa pemain terlalu terpukul emosional untuk melanjutkan bermain setelah melihat kejadian mengerikan tersebut.

Tak lama setelah pertandingan berakhir, beberapa klub pesaing seperti PSV dan Feyenoord mengirimkan pesan dukungan kepada kiper tersebut melalui media sosial. (AFP/Z-3)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Thalatie Yani

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat