visitaaponce.com

Erik ten Hag Diminati Bayern Muenchen dan Ajax

Erik ten Hag Diminati Bayern Muenchen dan Ajax
Manajer Manchester United Erik ten Hag(AFP/Adrian DENNIS)

SITUASI Erik ten Hag di Manchester United diawasi dengan ketatk pleh Bayern Muenchen dan mantan klubnya, Ajax

Posisi pelatih Belanda itu di Old Trafford dilaporkan akan segera berakhir bahkan seandainya Manchester United berhasil menjadi juara Piala FA dengan mengalahkan Manchester City di laga final.

"Erik ten Hag terus diawasi oleh Bayern Muenchen dan Ajax seiring semakin dekatnya akhir masa jabatannya di Manchester United," klaim surat kabar Inggris The Mirror.

Baca juga : MU Tersingkir dari Liga Champions, Masa Depan Ten Hag Diragukan

Bayern dan Ajax yakin Ten Hag akan meninggalkan Manchester United pada akhir musim apa pun hasil laga final Piala FA melawan Manchester City.

"Bayern tengah mencari pengganti Thomas Tuchel setelah mantan pelatih Chelsea itu bersikeras untuk hengkang meski sempat ada upaya dari klub Bundesliga itu untuk mempertahankannya," kata the Mirror.

"Adapun Ajax berusaha memulangkan Ten Hag ke Amsterdam setelah Graham Potter menolak menukangi klub Eredivisi itu."

"Ironisnya, Tuchel dan Potter merupakan nama-nama yang diincar untuk menggantikan Ten Hag di Manchester United. Jim Ratcliffe akan mengambil keputusan mengenai manajer Setan Merah selepas final Piala FA," lanjut surat kabar itu.

Posisi Ten Hag di Manchester United berada di ujung tandung setelah Setan Merah finis di peringkat delapan klasemen Liga Primer Inggris meski telah menggelontorkan dana sebesar 440 juta pound sterling untuk belanja pemain selama kepemimpinan pelatih Belanda itu. (eurosport/Z-1)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat