visitaaponce.com

Gol Larut Tel Pastikan Bayern Menang di Kandang FC Copenhagen

Gol Larut Tel Pastikan Bayern Menang di Kandang FC Copenhagen
Penyerang Bayern Muenchen Mathys Tel melakukan selebrasi usai mencetak gol ke gawang FC Copenhagen di laga Liga Champions.(X @FCBayernEN)

PENYERANG remaja Bayern Myenchen Mathys Tel mencetak gol larut saat klub Bundesliga itu bangkit dari ketertinggalan untuk menang 2-1 di kandang FC Copenhagen di laga Liga Champions, Rabu (4/10) dini hari WIB.

Bayern bermain kurang apik dan kesulitan menghadapi Copenhagen, yang unggul lebih dulu di awal babak kedua berkat gol Lukas Lerager.

Saat Bayern terancam menderita kekalahan pertama di babak penyisihan grup Liga Champions sejak September 2017, anak-anak asuhan Thomas Tuchel itu menyamakan kedudukan lewat aksi gemilang Jamal Musiala pada menit 67.

Baca juga: Kalah dari Galatasaray, MU Terancam tidak Lolos dari Grup Liga Champions

Tel, yang dimasukkan di menit 77, memastikan kemenangan Bayern, tujuh menit sebelum laga usai, setelah menerima umpan matang dari Thomas Mueller dan melepaskan tendangan yang gagal diantisipasi penjaga gawang Copenhagen Kamil Grabara.

Tel kini telah mencetak lima dari enam golnya saat masuk sebagai pemain pengganti dan memastikan Bayern memenangkan 15 laga beruntun di babak penyisihan grup Liga Champions.

Bayern datang ke kandang Copenhagen dengan krisis di lini belakang setelah hanya memiliki dua bek tengah. Mereka tengah berusaha membujuk mantan bek mereka Jerome Boateng untuk menandatangani kontrak jangka pendek.

Baca juga: Gol Larut Castro Rusak Debut Kandang Union di Liga Champions

Namun, musim ini, Bayern memang memiliki masalah dalam pertahanan dengan telah kebobolan 10 gol dalam empat laga. (AFP/Z-1)
 

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat